Who Are You 2 : Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 23

789 53 2
                                    

Go Eun Byul sudah sampai di rumahnya bersama Song Joo dan Tae Kwang yang menemani nya. Tapi tak lama Eun Bi juga datang.
"Oh ? Eonni sudah datang. Masuklah, Eomma sepertinya ingin bertemu dengan Eonni "ucap Eun Bi sambil tersenyum sinis. Eun Byul hanya tersenyum tipis.
"Ne "ucap Eun Byul. Eun Byul pun berjalan mendekati pintu namun baru saja dia hendak membuka pintu, Eomma yang duluan membuka pintu yang membuat Eun Byul mundur beberapa langkah.
BRAK..
Eomma melemparkan koper milik Eun Byul. Semuanya menatap Eomma kaget sekaligus terperangah.
"Eomma "lirih Eun Byul.
"Pergilah ! Ini bukan rumah mu lagi. Dan ini "Eomma melemparkan uang ke Eun Byul. Eun Byul menerima uang itu dengan wajah yang masih tidak menyangka.
"Eomma "protes Eun Bi karena menurut Eun Bi Eomma nya sudah keterlaluan.
"Biarkan saja Eun Bi. Dan Eomma peringatkan kepada mu, jangan dekati dia ataupun memanggil dia dengan sebutan kakak. Kalau sampai kau melanggarnya kau berarti sudah melukai hati Eomma "ucap Eomma.
"Yak..tunggu apa lagi. Cepat pergi "bentak Eomma. Cukup !
"AJJUMA SUDAH KETERLALUAN"bentak Song Joo yang membuat semuanya lagi lagi terkejut. Song Joo mendekati Eomma dan menatap nya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Sudah hentikan jangan membuat aku menjadi benci kepada Ajjuma "ucap Song Joo.
"Song Joo kau berani sekali. Apa kau sungguh menjadi seperti ini gara gara dia "ucap Eomma sambil menunjuk Eun Byul. Song Joo menurunkan tangan Eomma yang menunjuk Eun Byul.
"Ajjuma aku membenci mu sekarang "ucap Song Joo dan akhirnya air mata pun jatuh namun dengan kasar Song Joo menghapusnya.
"Baik kalau AJJUMA tidak menginginkan Eun Byul tinggal disini biar dia tinggal di rumah ku "ucap Song Joo setengah teriak.
"Tapi asal Ajjuma tau, AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGIJINKAN EUN BYUL BERTEMU DENGAN MU ATAUPUN DATANG KE SINI LAGI. AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN ITU SAMPAI TERJADI "teriak Song Joo. Song Joo membalikkan badan nya, dia mengambil koper Eun Byul yang tergeletak di tanah. Dia menarik Eun Byul agar pergi namun Eun Byul malah tidak bergeming.
"Eun Byul ayo pergi "ucap Song Joo, Eun Byul menggelengkan kepalanya.
"Eun Bi cepat masuk "ucap Eomma.
"Eomma "ucap Eun Bi.
"EOMMA BILANG MASUK "bentak Eomma sedangkan Eun Bi hanya menurut saja. Dia pun masuk kedalam rumah.
BRAK..
Eomma menutup pintu rumah dengan keras. Eun Byul menggelengkan kepalanya, air mata nya kembali jatuh.
"Anni Eomma, buka pintu nya "ucap Eun Byul sambil menggedor pintu. Song Joo dan Tae Kwang mendekati Eun Byul.
"Eun Byul sudahlah, ayo kita pergi "ucap Tae Kwang.
"EOMMA, EOMMA PERNAH BILANG KAN KALAU EOMMA AKAN SELALU BERSAMA KU. EOMMA BERJANJI JIKA EOMMA AKAN SELALU ADA BUAT KU. TAPI APA SEKARANG EOMMA, EOMMA BAHKAN TEGA MELAKUKAN SEMUA INI KEPADA KU. KENAPA EOMMA, KENAPA EOMMA MELAKUKAN INI "teriak Eun Byul hampir menjerit. Song Joo menghadapkan Eun Byul untuk menatapnya.
"Eun Byul sadarlah ! Jangan seperti ini Eun Byul, mereka tidak menyayangi mu "bentak Song Joo. Eun Byul menggelengkan kepalanya.
"Tahu apa kau, Eomma sangat menyayangi ku Song Joo "ucap Eun Byul.
"Benarkah ? Kalau Eomma mu itu menyayangi mu dia tidak akan mengusir mu seperti ini "bentak Song Joo. Dan seketika itu tangis Eun Byul langsung pecah. Dengan cepat Song Joo pun memeluk Eun Byul.
"Mereka tidak menyayangi mu Eun Byul, sadarlah "ucap Song Joo sambil menangis.
*********
Myungsoo berhenti lalu mengatur nafasnya yang sedikit memburu. Tiba tiba ada pesan masuk di handphone nya.
Kau dimana cepat pulang lah !! Hyung mencari mu sedari tadi, cepat pulang !!!!
Myungsoo menatap tak percaya isi pesan itu. Itu adalah nomor kakak nya berarti, hyung nya sebenarnya tidak diculik dan sekarang dia sudah ada di korea. Dan berarti dia, berarti dia..
"Arghhhh.."teriak Myungsoo kesal.
"Hyung awas kau "ucap Myungsoo geram.



BERSAMBUNG..

*Hai maaf baru update lagi, lagi sibuk sama UAS nih. Doain ya semoga lancar. Makasih udah mau baca *

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang