"Han Yi An "lirih Eun Byul.
"Kenapa kau baru mengatakan kepada ku sekarang ? Disaat aku sudah memiliki Eun Bi. Apa kau memang sengaja karena aku ingin membuat Eun Bi menderita begitu ?"bentak Han Yi An.
"Dasar wanita tidak tahu diri. Kau sudah mengambil sesuatu yang sangat berharga pada Eun Bi saat dia masih kecil, dan sekarang kau mau membuat dia menderita lagi "bentak Han Yi An. Hati Eun Byul menjerit sakit. Matanya sudah berkaca kaca. Han Yi An melepaskan cengkeraman nya.
"Aku sarankan kepada mu untuk melupakan ku, aku muak dengan semua ini. Jangan dekati aku lagi sekarang "ucap Han Yi An. Lalu d ia pun beranjak pergi.
Deg..
Jantung Han Yi An seakan berhenti berdetak. Eun Byul memeluk nya !
"Ya..aku memang menyukai mu sangat menyukai mu Han Yi An "ucap Eun Byul.
"Eonni.."lirih Eun Bi yang membuat Eun Byul melepaskan pelukannya. Han Yi An juga terkejut melihat Eun Bi.
"Eun Bi-ya "ucap Eun Byul dengan suara bergetar. Eun Bi berjalan mendekati Han Yi An.
PLAK..
Eun Byul memegangi pipi kirinya yang di tampar oleh Eun Bi. Han Yi An terkejut.
"Aku marah kepada mu Eonni, kemarin kau terlihat senang saat aku mengatakan jika aku dan Han Yi An berpacaran. Tapi ternyata diam diam kau mengkhianati ku Eonni "ucap Eun Bi sambil menangis lalu dia pun berlari meninggalkan Eun Byul dan Han Yi An.
Han Yi Na menatap Eun Byul tajam.
"Akub menyesal berteman dan pernah menyukai mu duku "ucap Han Yi An yang begitu menusuk lalu dia pun berlari menyusul Eun Bi.
Eun Byul menangis. Semuanya membencinya, sekarang dia hanya sendiri. Bahkan adik nya pun juga ikut membencinya. Eun Byul menghapus air matanya lalu berlari menuju kelas
*****************
Shi Jin dan Song Joo terkejut saat melihat Eun Byul yang masuk ke dalam kelas dengan mata yang memerah. Eun Byul duduk di bangku nya sambil menenggelamkan wajah nya dikedua tumpuan tangannya. Tak lama Han Yi An dan Eun Bi pun datang.
"Eun Bi kau kenapa ? Kau menangis "kaget Shi Jin. Eun Bi hanya diam dan terus menangis. Han Yi An menatap tajam Eun Byul.
"Eun Bi menangis karena pengkhianat itu "ucap Han Yi An sambil menunjuk Eun Byul.
"Dia yang membuat adiknya sendiri menangis dan membuat Eun Bi menderita selama ini "ucap Han Yi An.
Eun Byul hanya diam sambi terus mengatur nafasnya yang kembali sesak. Keringat kembali membasahi wajahnya.
Eun Byul yang sudah tidak kuat pun langsung mengambil tas nya dan pergi meninggalkan kelas sambil terus memegangi dadanya. Semuanya menatap kepergian Eun Byul namun tidak dengan Tae Kwang. Dia juga ikut mengambil tas nya dan berlari menyusul Eun Byul.
**********
Eun Byul berlari keluar sekolah meskipun satpam terus berteriak memanggil namanya, dia tidak peduli. Tae Kwang pun sama, dia melakukan seperti apa yang Eun Byul lakukan tadi.
Langkah Eun Byul melemah seiring dengan nafasnya yang semakin terasa sesak. Eun Byul berhenti lalu berjongkok sambil terus mencengkeram dadanya. Wajahnya semakin pucat. Semakin Eun Byul mengambil nafasnya, dadanya malah semakin sakit.
Tae Kwang menghampiri Eun Byul yang sedang berjongkok. Namun yang membuat Tae Kwang terkejut adalah saat tubuh Eun Byul limbung dan Eun Byul pun pingsan.
"Eun Byul kau kenapa ? Go Eun Byul "ucap Tae Kwang panik sambil mengangkat kepala Eun Byul dan meletakkannya di atas pahanya. Eun Byul meringis sambil memegangi dadanya. Dia dalam kondisi setengah sadar.
"Sakit "ucap Eun Byul lirih sambil mencengkeram kuat dadanya.
"Kau tenang aku akan membawa mu ke rumah sakit "ucap Tae Kwang sambil mengangkat Eun Byul.
"Jangan beri tahu Eomma ataupun Eun Bi "ucap Eun Byul pelan namun masih dapat terdengar oleh Tae Kwang.
"Ne, aku tidak akan memberitahu mereka "ucap Tae Kwang. Akhirnya kesadaran Eun Byik pun menghilang. Tae Kwang semakin panik. Dengan cepat dia pun membawa Eun Byul menuju rumah sakit.Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BI
Storie d'amoreKetika perasaan mu kepada sahabat mu yang sudah menemani mu selama lebih dari 8 tahun tidak di tanggapi oleh sahabat mu itu. Bagaimana kah perasaan mu ?.. Saat kau bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak kau kenal. Lalu kau terlibat dalam m...