Keesokan harinya...
Eun Byul berangkat ke sekolah sendiri karena Eun Bi mengatakan jika dia akan berangkat bersama Han Yi An. Ah rasanya sangat sekali, ditambah saat tadi dia melihat Song Joo. Dan yang lebih menyakitkan ternyata Song Joo benar benar serius dengan ucapan nya. Buktinya saja dua sekarang menjauhi Eun Byul.
Eun Byul yang sudah tidak tahan lagi pun memutuskan untuk keluar kelas. Namun saat sampai di depan pintu kelas dia berpapasan dengan Han Yi An dan Eun Bi. Eun Bi tersenyum sedangkan Han Yi An hanya menatap Eun Byul datar. Lalu dia pun masuk kedalam kelas disusul dengan Eun Bi.
Hati Eun Byul mencelos melihat reaksi Han Yi An saat melihat dirinya. Biasanya Han Yi An akan selalu tersenyum kepadanya dan menjahilinya. Eun Byul hampir saja meneteskan air matanya lalu dia pun beranjak tapi langkahnya kembali terhenti saat melihat Tae Kwang. Dan reaksi Tae Kwang sama seperti Han Yi An. Oh tuhan, menatap semuanya seakan menjauhi Eun Byul.
Saat Eun Byul hendak keluar tiba-Tiba saja bel berbunyi. Eun Byul mendesah lalu kembali menuju bangku nya. Dia memilih untuk pindah bangku saja agar jauh dari Shi Jin dan Song Joo juga Han Yi An dan Tae Kwang.
Saat pelajaran berlangsung, Eun Byul terlihat murung. Tiba tiba saja dadanya menjadi sesak. Eun Byul mencengkeram kuat dadanya. Dia tidak menunjukkan wajahnya yang tampak sedang kesakitan karena tidak ingin membuat semuanya khawatir. Keringat dingin mengalir dari dahi Eun Byul, wajahnya pun sekarang menjadi pucat.
"Eun Byul-ra, kamu baik baik saja ?"tanya Saem. Eun Byul melepaskan Tangan nya yang mencengkeram dadanya. Dia memaksakan untuk tersenyum.
"Ne, aku baik baik saja, Saem "jawab Eun Byul. Saem mendekati Eun Byul yang membuat semua murid ikut melihat ke arah Eun Byul.
"Wajah kamu pucat, benar kamu baik baik saja ?"tanya Saem. Eun Byul tersenyum lagi
"Aku benar benar tidak apa apa Saem " ucap Eun Byul. Saem menganggukan kepalanya lalu kembali menjelaskan materi.
Eun Byul mencoba untuk bersikap bisa. Dia tidak ingin terlihat lemah sekarang.
******
Pelajaran sudah berakhir. Han Yi An menghampiri Eun Byul dan langsung menarik Eun Byul dan membawa Eun Byul pergi. Eun Bi hanya tersenyum lalu dia pun ikut pergi menuju kantin bersama Shi Jij dan Sing Joo.
"Ya..Han Yi An lepaskan aku "ucap Eun Byul, Han Yi An pun langung melepaskan tangannya yang memegang tangan Eun Byul.
"Ada apa dengan mu ?"tanya Eun Byul. Han Yi An mencengkeram kuat bahu Eun Byul yang membuat Eun Byul meringis.
"Han Yi An lepas ini sakit "ucap Eun Byul namun Han Yi An tidak memperdulikan nya.
"Apa yang kau rencanakan hah ! Kau mau aku dan Eun Bi berpisah agar kau bisa memiliki ku begitu ?"bentak Han Yi An yang membuat Eun Byul terkejut.
"Apa Maksud mu ?"bentak Eun Byul.
"Aku sudah tau semuanya. Kau menyukai ku kan ? Hah ! Jawab aku "bentak Han Yi An. Eun Byul membelalakan matanya, dari amam Han Yi An mengetahui semua itu.
"Han Yi An " lirih Eun Byul.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BI
RomanceKetika perasaan mu kepada sahabat mu yang sudah menemani mu selama lebih dari 8 tahun tidak di tanggapi oleh sahabat mu itu. Bagaimana kah perasaan mu ?.. Saat kau bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak kau kenal. Lalu kau terlibat dalam m...