Who Are You 2:Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 3

1.3K 79 0
                                    

TETTT...

Bel pulang pun akhirnya berbunyi....

Semuanya pun sibuk merapihkan kembali buku mereka dan memasukan nya ke dalam tas dan segera berhamburan keluar untuk pulang.

"Eonni aku akan pulang bersama Han Yi An "ucap Eun Bi.

"Arra  sudah pergilah "ucap Eun Byul sambil membereskan bukunya dan memakai tas nya.

"Kalau begitu aku dan Han Yi An duluan Eonni "ucap Eun Bi.

"Ne "jawab Eun Byul singkat.

Eun Bi menghampiri Han Yi An.

"Kajja Han Yi An "ucap Eun Bi.

"Ne "jawab Han Yi An namun tatapan nya tertuju kepada Eun Byul.

"Ya..Eun Byul apa kau tidak mau ikut ?"tanya Han Yi An yang membuat Eun Byul menolehkan kepalanya.

"Anni, aku tidak mau menemani mu. Lebih baik aku seharian membaca buku di rumah saja daripada harus menemani nu latihan "ucap Eun Byul cuek yang membuat Han Yi An cemberut.

"Dasar ratu kejam, awas saja nanti. Kajja Eun Bi, aku ingin segera pergi "ucap Han Yi An lalu dia pun menarik tangan Eun Bi dan membawa nya pergi.

Pandangan Eun Byul mulai mengabur oleh air mata. Namun sekuat mungkin dia menahan air mata itu agar tidak turun. Tidak ! Dia tidak boleh lemah karena ini. Tidak boleh !

Eun Byul tidak menyadari jika Song Joo sedari tadi memperhatikannya. Song Joo menatap Eun Byul iba. Perlahan dia pun berjalan menghampiri Eun Byul.

"Ya..Eun Byul-ra, kenapa kau melakukan ini ?"tanya Song Joo yang membuat Eun Byul tersentak.

"Maksud mu ? Memangnya aku melakukan apa ?"tanya Eun Byul berpura-pura tidak mengerti.

"Ya..jangan berpura-pura tidak mengerti maksud ku. Aku tau bagaimana perasaan mu, kau menyukai..."

  BRAK..

"Ya..kau jangan berbicara yang tidak benar ya "karena kesal Eun Byul pun menggebrakan mejanya.

"Ommo ? Kenapa kalian malah bertengkar ?"ucap Shi Jin.

"Bukan masalah besar, aku ingin pulang "ucap Eun Byul lalu dia pun beranjak pergi

Tapi baru saja dia sampai di ambang pintu. Tiba tiba saja Song Joo berucap yang membuat Eun Byul terdiam.

"Ya..Eun Byul, kapan kau akan berubah ? Apa kau tidak berpikir ? sudah 2 tahun kita bersahabat tapi kau tidak pernah terbuka tentang masalah mu  kepada kami. Apa kau masih menganggap kami sebagai sahabat mu ? Aku mengerti perasaan mu, aku sangat mengerti Eun Byul. Kau tidak perlu melakukan semua ini untuk kebahagiaan Eun Bi yang  pada akhirnya hanya akan membuat mu sendiri terluka Eun Byul"ucap Song Joo dengan suara bergetar.

Shi Jin memperhatikan kedua temannya ini bingung. Perlahan Eun Byul membalikkan badannya.

"Terluka ? Terluka apa maksud mu ?"bentak Eun Byul yang membuat Song Joo menutup matanya.

"Eun Byul kau bisa saja membohongi semua orang bahkan hati mu sendiri. Tapi kau harus ingat, aku sahabat mu dan kau tidak bisa berbohong kepada ku "ucap Song Joo yan membuat Eun Byul terdiam.

"Ya..Song Joo, aku tahu kau adalah sahabat ku tapi aku mohon satu kali saja. Jangan campuri urusan ku"

Setelah mengucapkan itu Eun Byul pun pergi meninggalkan Shi Jin dan Song Joo.

"Mwo ? Dia barusan bilang apa, Shi Jin ?"tanya Song Joo tidak percaya. Shi Jin hanya dapat menggelengkan kepalanya saja.

"Ya..Go Eun Byul, aku ini adalah sahabat mu "teriak Song Joo.



  **********


Eun Byul langsung menaiki bus dan memilih tempat yang kosong. Air matanya langsung berjatuhan begitu saja. Ya, dia menangis. Seorang Eun Byul menangis.

"Ya..Eun Byul, kapan kau akan berubah ? Apa kau tidak berpikir sudah 2 tahun kita bersahabat tapi kau tidak pernah terbuka tentang masalah mu kepada kami"

"Apa kau menganggap kami sebagai sahabat mu ?"

"Eun Byul, kau bisa saja membohongi semua orang bahkan hati mu sendiri. Tapi kau harus ingat, aku sahabat mu dan kau tidak bisa berbohong kepada ku "

Air mata Eun Byul semakin deras mengalir saat ucapan Song Joo kembali terngiang di telinganya.

"Mianhae "ucap Eun Byul dengan suara bergetar.

Tanpa Eun Byul sadari, jika dibelakangnya ada Tae Kwang yang sudah melihat kejadian tadi dan mendengar suara tangisannya.

Tae Kwang menutup matanya sambil menyenderkan tubuhnya ke badan kursi.

"Go Eun Byul, aku tidak menyangka jika di balik semua sikap mu yang kasar itu, kau sebenarnya mempunyai hati yang baik. Yak..dan kau tahu ? Kau benar-benar babo !! Benar apa yang dikatakan oleh Song Joo, kau tidak perlu melakukan semua ini agar membuat adik mu bahagia. Kau juga harus memikirkan perasaan mu sendiri Eun Byul "batin Tae Kwang.
























Bersambung...

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang