"Saeron "kaget Woohyun saat melihat Saeron. Bukan, bukan itu yang membuat Woohyun kaget adalah wajah Saeron yang sangat pucat. Saeron juga terkejut melihat Woohyun.
"Woohyun "ucap Saeron. Woohyun pun langsung memeluk Saeron.
"Kamu kenapa ? Kamu sakit ?"tanya Woohyun. Saeron dengan cepat menggelengkan kepalanya.
"Anni, aku tidak sakit "ucap Saeron sambil melepaskan pelukannya.
"Kau bohong, kalau kau bohong maka hidup mu akan memerah "ucap Woohyun yang membuat Saeron pun langsung memegangi hidung nya.
"Yak..aku cuma bercanda tahu "ucap Woohyun yang membuat Saeron merengut kesal.
"Ne, Mianhae. Beneran kamu tidak sakit ?"tanya Woohyun yang masih belum percaya. Saeron menganggukan kepalanya.
"Ne, aku hanya rindu saja kepada mu "ucap Saeron sambil tersenyum malu. Woohyun terkekeh lalu mencubit pipi Saeron gemas.
"Aku juga merindukan kamu "ucap Woohyun sambil tersenyum. Saeron pun ikut tersenyum.
"Ayo masuk "ucap Saeron sedangkan Woohyun hanya menganggukan kepalanya saja lalu masuk kedalam rumah Saeron.
*******
Go Tae Kwang merebahkan dirinya di kasur nya. Dia masih memikirkan Eun Byul lalu memikirkan Eun Bi.
"Sebenarnya aku kenapa ? Sebenarnya siapa yang aku sukai Eun Byul atau Eun Bi ? "gumam Tae Kwang. Tae Kwang memejamkan matanya sampai akhirnya dia terlelap dengan sendirinya.
Sementara itu, Eun Byul sedang memasukan baju baju nya kedalam lemari. Air mata yang sedari tadi Eun Byul tahan akhirnya jatuh kembali. Dan isakan nya juga terdengar. Hatinya sangat sakit sekali. Bagaimana mungkin semuanya bisa terjadi kepada nya..
"Eomma, aku sangat membutuhkan mu "lirih Eun Byul sambil menangis.
Adakah seorang ibu yang tega mengusir anak nya seperti Eun Byul ?
"Eun Byul, apakah kau sudah mengganti baju mu ? Kalau sudah, ayo keluar kita makan sama sama "teriak Song Joo dari luar. Eun Byul pun menghapus air matanya.
"Ne, aku akan segar keluar "balas Eun Byul. Dia pun dengan cepat mengambil pakaian nya lalu berjalan menuju kamar mandi dan mengganti nya.
********
Yoo Shi Jin dan Myungsoo sedang duduk di ruang tamu sambil menonton televisi.
"Em..Myungsoo, Mianhae oppa tidak bermaksud membuat mu ketakutan seperti tadi "ucap Yoo Shi Jin. Myungsoo tersenyum.
"Tak apa hyung, aku mengerti. Tapi jangan lakukan hal seperti itu lagi ya, hyung. Aku benar benar takut "ucap Myungsoo.
"Ne, hyung berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi "ucap Yoo Shi Jin sambil tersenyum.
"Oh ? Dimana teman teman mu ? Mereka tidak bermain ke sini ?"tanya Yoo Shi Jin bingung. Namun saat Myungsoo hendak menjawab tiba tiba..
"KAMI SEMUA ADA DISINI HYUNG "teriakan itu membuat Myungsoo dan Yoo Shi Jin menolehkan kepalanya.
"KALIAN "kaget Myungsoo. Sementara yang berteriak tadi hanya nyengir.Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BI
RomanceKetika perasaan mu kepada sahabat mu yang sudah menemani mu selama lebih dari 8 tahun tidak di tanggapi oleh sahabat mu itu. Bagaimana kah perasaan mu ?.. Saat kau bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak kau kenal. Lalu kau terlibat dalam m...