Eun tersenyum melihat Han Yi An lalu mengambil handuk kecil dan berjalan mendekati Han Yi An."Kau berenang sangat bagus sekali "ucap Eun Bi sambil memberikan handuk itu.
Han Yi An tersenyum lalu mengacak rambut Eun Bi gemas.
"Kau sedang memuji ku Eun Bi hem ? "ucap Han Yi An. Eun Bi hanya tersenyum.
"Oh Han Yi An, apa hari minggu nanti kamu bisa mengantar ku ke Tongyeong ? Aku ingin mengunjungi adik adik ku "tanya Eun Bi sambil menunjukan wajah melas nya.
"Hari minggu nanti aku sedang tidak ada jadwal latihan kok. Baiklah aku akan mengantar mu Eun Bi "ucap Han Yi An sambil tersenyum.
"Jinja ? Gomawo. Aku tidak sabar sekali ingin kesana . Kalau begitu ayo kita pulang, eomma pasti sudah menunggu "ucap Eun Bi.
"Ne, sebentar aku ganti baju ku dulu "ucap Han Yi An sedangkan Eun Bi hanya menganggukan kepalanya. Han Yi An pun pergi ke toilet.
15 menit kemudian....
"Han Yi An kenapa lama sekali sih "ucap Eun Bi sambil cemberut. Han Yi An yang baru saja keluar dari kamar mandi hanya menggaruk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Mian, tadi perut ku sakit. Aku belum makan, bisakah sebelum pulang kita makan terlebih dahulu ?"tanya Han Yi An.
Eun Bi berpikir lalu dia pun menganggukkan kepalanya.
"Baiklah aku juga lapar "ucap Eun Bi sambi tersenyum.
***********
Eun Byul langsung masuk kedalam rumahnya. Eomma Song Mi Kyung ( orang tua Eun Byul dan Eun Bi ) yang sedang membereskan rumah terkejut melihat Eun Byul datang sambil menangis.
"Eun Byul, gwenchana? Kenapa kamu menangis ? Apa ada yang menggangu mu ?"tanya Eomma khawatir.
Eun Byul menatap Eomma tepat di kedua bola mata Eomma. Dan Eomma terkejut saat melihat tatapan Eun Byuln yang memancarkan kesedihan,luka dan kekecewaan.
"Eomma "ucap Eun Byul dengan suara bergetar.
"Ne, kamu kenapa Eun Byul ? Katakan kepada eomma "tanya Eomma sambil mengusap kepala Eun Byul pelan.
"Eomma, apakah aku salah karena aku sudah menyukai dia? Apakah aku salah karena aku sudah merelakan dia untuk adik ku sendiri ?"tanya Eun Byul dengan air mata yang kembali berjatuhan.
"Ommo, Eun Byul "ucap Eomma lalu dengan cepat dia memeluk Eun Byul.
"Eomma katakan kepada ku apakah aku salah ?"tanya Eun Byul sambil menangis.
"Eomma mengerti perasaan mu. Kau juga seharusnya tidak berbuat seperti ini, tidak semuanya harus kau berikan kepada adik mu. Kau juga harus memikirkan perasaan mu sendiri "ucap Eomma.
Eomma mengerti bagaimana perasaan Eun Byul. Entah sudah berapa banyak pengorbanan Eun Byul kepada Eun Bi. Dimulai dari dia rela bertukar tempat dengan Eun Bi karena ingin Eun Bi hidup bahagia, mengorbankan apapun yang dia miliki. Dan sekarang dia juga harus rela mengorbankan perasaanya demi adik nya.
"Menangislah "ucap Eomma.
Namun Eun Byul malah melepaskan pelukannya dan dengan cepat masuk kedalam kamarnya.
Eomma hanya bisa menatap sendu kamar Eun Byul.
"Eomma berharap kamu tegar Eun Byul. Kamu eomma anak yang kuat bukan? " ucap Eomma sedih.
Tiba tiba..
Ting..tong..
Bel rumah berbunyi dengan cepat Eomma membukakan pintu.
"Ommo ! Gong Tae Kwang "...
********
Han Yi An dan Eun Bi makan berdua di sebuah kafe. Han Yi An tersenyum melihat Eun Bi.
"Han Yi An jangan menatap ku seperti itu "ucap Eun Bi malu.
"Wae ? "tanya Han Yi An sambil tersenyum.
"Kau sangat cantik Eun Bi, sangat dan sangat cantik "ucap Han Yi An yang membuat pipi Eun Bi bersemu.
"Jangan gombal "ucap Eun Bi sambil menundukkan kepalanya.
"Aku sedang tidak bergombal Eun Bi "ucap Han Yi An sambil tersenyum.
"Han Yi An sudah, ayo kita makan lagi"ucap Eun Bi kesal sedangkan Han Yi An hanya terkekeh.
"Kau lucu saat pipi mu bersemu seperti itu "ucap Han Yi An sambil mencubit pipi Eun Bi.
"Han Yi An "ucap Eun Bi kesal sedangkan Han Yi An hanya tertawa.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BI
RomanceKetika perasaan mu kepada sahabat mu yang sudah menemani mu selama lebih dari 8 tahun tidak di tanggapi oleh sahabat mu itu. Bagaimana kah perasaan mu ?.. Saat kau bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak kau kenal. Lalu kau terlibat dalam m...