Who Are You 2 :Eun Byul and Lee Eun Bi part 6

1.5K 71 7
                                    

Eun Bi dan Han Yi An saling terdiam namun tak berapa lama mereka saling menatap sambil melemparkan senyum.

"Aku tidak percaya jika cinta ku akan terbalaskan. Dan sekarang, kita sudah menjadi sepasang kekasih "ucap Han Yi An.

Eun Bi menganggukan kepalanya sambil tersenyum malu.

"Aigoo..kamu terlihat semakin  cantik saat malu dan pipi mu bersemu seperti itu Eun Bi "ucap Han Yi An sambil tertawa kecil.

"Han Yi An berhenti menggoda aku "ucap Eun Bi. Han Yi An mengacak rambut Eun Bi gemas.

"Baiklah ayo kita pulang. Ibu mu pasti mencari mu "ucap Han Yi An. Eun Bi menganggukan kepalanya.

Han Yi An  mengulurkan tangannya kepada Eun Bi.

"Ayo genggam tangan ku "ucap Han Yi An, Eun Bi dengan malu malu menggenggam tangan Han Yi An.

"Ah..aku sangat mencintai mu Eun Bi "ucap Han Yi An lalu mereka pun beranjak pergi.

"Aku juga sangat mencintai mu Han Yi An "balas Eun Bi namun dengan suara pelan tapi masih dapat terdengar oleh Han Yi An.
Han Yi An tersenyum tipis.

"Kau tahu, aku berjanji sekarang. Aku tidak akan melepaskan tangan ku saat kau menggenggam tangan ku Eun Bi. Aku juga tidak akan berhenti mengulurkan tangan ku untuk mu saat kau membutuhkan aku "batin Han Yi An.



*******

Gong Tae Kwang mengajak Eun Byul ke pantai yang ada di kota Seoul. Pantai yang indah dengan laut yang luas dan asri. Angin gang menerpa Eun Byul membuat Eun Byul menutup matanya sebentar. Gong Tae Kwang tersenyum melihat Eun Byul.

"Ya..gadis pemarah ayo ikut aku, aku akan tunjukan sesuatu yang menakjubkan kepada mu "ucap Tae Kwang sambil menarik Eun Byul ke bibir pantai.

"Ya..kuda poni kuning lepaskan tangan ku "ucap Eun Byul.

Tae Kwang melototkan matanya sambil melepaskan tangan Eun Byul.

"Mwo ? Apa katamu tadi ? Kuda poni ? Kuning ?"ucap Tae Kwang tak terima. Eun Byul tersenyum kecil lalu mencipratkan air ke Tae Kwang.

"Ya..singa betina kau berani kepada ku "teriak Tae Kwang.

"Memangnya kapan aku bilang jika aku tidak berani kepada mu kuda kuning "ucap Eun Byul lalu dia pun kembali mencipratkan air kepada Tae Kwang .

"Ya..Eun Byul "teriak Tae Kwang kesal lalu Tae Kwang pun membalas Eun Byul.

"Awas kau Tae Kwang "ucap Eun Byul. Lalu dia dan Tae Kwang pun saling mencipratkan air.

"Hahaha.."

Eun Byul tertawa lepas sambil terus mencipratkan air ke wajah Tae Kwang. Tae Kwang tersenyum tipis. Dia berhasil !

"Tae Kwang lihatlah wajah jelek mu itu hahaha.."ucap Eun Byul sambil terus tertawa. Tae Kwang pun akhirnya ikut tertawa.

"AAAAAA..."teriak Tae Kwang.

"Ya..apa kau sudah gila ? Kenapa kau berteriak ? "tanya Eun Byul. Tae Kwang tersenyum.

"Aku hanya ingin melepaskan semua beban ku "jawab Tae Kwang.

"Dengan cara begitu ?"tanya Eun Byul bingung.

"Ne, saat aku merasa beban ku semakin berat aku selalu berteriak untuk melepaskan beban ku sedikit sedikit. Kau mau mencoba nya ?"tanya Tae Kwang. Eun Byul tertawa.

"Ya..aku tidak mau ketularan bodoh seperti mu "ucap Eun Byul.

"Ya..Eun Byul kau benar benar ya "bentak Tae Kwang.

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang