Who Are You 2 : Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 7

1.1K 69 10
                                    


Han Yi An dan Eun Bi sudah berada di depan rumah Eun Bi.

"Kamu mau langsung pulang saja Han Yi An ? Tidak mau mampir dulu ? "tanya Eun Bi. Han Yi An tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.

"Sepertinya aku tidak bisa,  aku baru membantu appa "ucap Han Yi An. Eun Bi menganggukkan kepalanya maklum.

"Baiklah tidak apa apa. Hati hati pulang nya, salam untuk ajjusshi  "ucap Eun Bi sambil tersenyum.

"Ne, akan aku sampaikan. Kalau begitu aku pulang ya, sampai jumpa besok "ucap Han Yi An sedangkan Eun Bi hanya menganggukan kepalanya saja.

Han Yi An pun beranjak meninggalkan Eun Bi yang saat ini sedang tersenyum.

"Aku tidak sabar ingin bercerita kepada Eomma dan Eonni "ucap Eun Bi senang lalu dia pun masuk kedalam rumahnya.

"Eomma aku pulang "ucap Eun Bi dan tak lama Eomma pun datang dan langsung memeluk Eun Bi.

"Akhirnya kamu pulang juga Eun Bi. Kamu dari mana saja ?"tanya Eomma sambil melepaskan pelukannya.

"Aigoo..kenapa wajahmu terlihat sangat gembira putri ku ? Ayo ceritakan kepada Eomma "ucap Eomma. Eun Bi tersenyum malu.

"Aku sangat senang Eomma. Soalnya, aku dan Han Yi An resmi berpacaran hari ini "ucap Eun Bi yang membuat Eomma terkejut.

Tiba tiba saja tatapan Eomma beralih kepada Eun Byul yang saat ini sudah berdiri di depan pintu bersama Tae Kwang. Eun Bi membalikkan badannya dan tersenyum senang.

"Eonni, aku sangat senang sekali hari ini. Aku dan Han Yi An berpacaran hari ini Eonni "ucap Eun Bi yang membuat Eun Byul menatap Eun Bi. Eun Byul memaksakan untuk tersenyum.

"Jinja ? Wah selamat ya Eun Bi, Eonni tak sangka jika kau sudah dewasa sekarang "ucap Eun Byul sambil tersenyum yang membuat Eun Bi juga ikut tersenyum.

Tae Kwang dan Eomma hanya menatap Eun Byul dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

"Ayo kita ke kamar ku, aku ingin bercerita kepadamu  Eonni "ucap Eun Bi lalu dia pun menarik Eun Byul dan membawa Eun Byul menuju kamar Eun Bi.

"Ajjuma, aku permisi dulu "ucap Tae Kwang yang membuat Eomma menatap Tae Kwang.

"Oh ? Ne, hati-hati "ucap Eomma.

Tae Kwang tersenyum lalu membungkukkan badannya dan beranjak pergi dari rumah Eun Byul.

Eomma memperhatikan kamar Eun Bi dengan tatapan yang sulit untuk diartikan. Perlahan air mata itu akhirnya turun.

"Eomma menyayangi mu Eun Byul. Kau adalah wanita yang kuat, Eomma percaya itu "batin Eomma sedih.




***************


Eun Byul hanya bisa memaksakan dirinya untuk tersenyum saat Eun Bi bercerita semua tentang Han Yi An. Sekuat mungkin Eun Byul menahan air matanya yang rasanya sangat ingin sekali turun.

"Eun Bi, Eonni ingin ke kamar dulu. Eonni mengantuk "ucap Eun Byul. Eun Bi hanya tersenyum.

"Baiklah Eonni, gomawo sudah mendengarkan cerita ku "ucap Eun Bi sedangkan Eun Byul hanya menganggukan kepalanya saja lalu dia pun beranjak pergi.

Namun langkahnya terhenti saat..

"Han Yi An aku mencintai mu "

Akhirnya air mata itu turun saat mendengar ucapan Eun Bi yang sangat menyesakkan dadanya. Eun Byul pun dengan cepat keluar dari kamar Eun Bi. Tapi saat dia keluar dia berpapasan dengan Eomma. Eun Byul pun dengan cepat berlari menuju kamarnya.

Eomma menghela nafasnya, dia sempat melihat air mata Eun Byul tadi. Sungguh Eomma baru kali ini melihat Eun Byul kembali menangisi. Dan itulah yang sangat menyakitkan bagi Eomma yaitu tangisan dan air mata Eun Byul.

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang