Who Are You 2 : Go Eun Byul and Lee Eun Bi

1.1K 72 2
                                    

Han Yi An dan Tae Kwang memilih tempat yang sepi dan jauh dari keramaian.
"Ya..Tae Kwang sebenarnya apa yang ingin jay bicarakan dengan ku ?"tanya Han Yi An. Tae Kwang menghela nafasnya lalu menjawab.
"Sebelum aku menjawabnya, aku ingin tanya terlebih dahulu kepadamu. Apa benar jika kau dan Eun Bi sudah berpacaran ?"tanya Tae Kwang yang membuat Han Yi An terkejut.
"Em..ne. Aku dan Eun Bi sudah berpacaran. Dari mana kau tahu? " tanya Han Yi An.
"Aku tahu dari Eun Bi "jawab Tae Kwang.
"Jadi sebenarnya apa yang ingin kau tanyakan kepada kau katakan kepada ku ?"tanya Han Yi An.
"Han Yi An, kau sekarang sudah berpacaran dengan Eun Bi. Tapi bagaimana perasaan ku saat kau tau jika ada orang yang menyukai mu sejak lama ? Apakah kau akan marah ?"tanya Tae Kwang.
"Seseorang menyukai ku ? Sejak lama ? Maksud mu ?"tanya Han Yi An bingung.
"Mungkin aku seharusnya tidak ikut campur dalam masalah ini. Tapi aku harus memberi tahu semua ini kepada mu. Aku hanya ingin agar kau dapat mengerti perasaan dia dan agar dia tidak terus bersedih lagi "ucap Tae Kwang.
"Ya..Tae Kwang jangan membuatku semakin bingung. Sebenarnya apa maksud mu ?"tanya Han Yi An.
"Han Yi An, Eun Byul menyukai mu "ucap Tae Kwang yang membuat Han Yi An terkejut.
"Eun Byul menyukai ku ? Ya..Gong Tae Kwang kau jangan sembarangan berbicara , mana mungkin Eun Byul menyukai ku. Dia hanya menganggapku sebagai teman nya selama ini "ucap Han Yi An sedikit marah.
"Aku sedang tidak sembarangan berbicara. Eun Byul memang menyukai mu Han Yi An, bahkan sebelum Eun Bi menyukai mu. Mungkin dia tidak pernah berterus terang kepada mu, dia terlalu takut. Kau tahu Han Yi An, Eun Byul selama ini tersiksa dengan perasaannya kepada mu. Saat dia mengetahui jika Eun Bi menyukai mu,dia langsung bertekad untuk membuang perasaan nya jauh jauh kepada mu. Dia harus menahan sakit di hatinya saat dia harus berpura-pura tidak melihat mu ataupun dia harus berusaha tidak membalas sapaan mu dan senyum mu. Itu semua dia lakukan untuk Eun Bi "ucap Tae Kwang. Han Yi An menarik kerah baju Tae Kwang.
"Ya..Gong Tae Kwang, apa kau sedang merencanakan sesuatu kepada ku ? Apa kau melakukan semua ini karena kau tidak suka kerena aku berpacaran dengan Eun Bi ? Sampai sampai kau mengarang cerita jika Eun Byul menyukai ku, begitu kah ?"bentak Han Yi An. Tae Kwang melepaskan tangan Han Yi An dari kerah baju nya.
"Aku tidak sepicik itu Han Yi An "bentak Tae Kwang.
"Kau tahu Eun Byul menangis di pelukan ku tadi. Dia menangis Han Yi An. Dia menangis karena kau tidak pernah dan tidak pernah mau peka terhadap perasaan nya. Coba saja jika kau tadi melihat dan mendengar tangisannya Han Yi An, kau akan tahu betapa sakitnya dia sekarang "ucap Tae Kwang.
Han Yi An tertawa sinis. Bukannya tadi Tae Kwang mengatakan jika Eun Byul menyukai nya. Tapi bagaimana bisa Eun Byul menangis di pelukan Tae Kwang. Pelukan Tae Kwang.
"Aku tahu kau melakukan semua ini agar aku dan Eun Bi berpisah kan ? Agar kau bisa bersama Eun Bi dan Eun Byul bisa memiliki ku begitu ?"bentak Han Yi An.
"Han Yi An kau benar benar ya "ucap Tae Kwang geram. Han Yi An perlahan mendekati Tae Kwang dan menatapnya tajam.
"Tolong sampaikan kepada Eun Byul, suruh dia untuk melupakan dan membuang jauh jauh perasaannya kepada ku. Aku muak dengan semua itu. Aku sudah memiliki Eun Bi dan sekuat apapun caranya untuk membuat aku dan Eun Bi berpisah, aku pastikan itu tidak akan terjadi "ucap Han Yi An lalu dia pun membalikkan badannya dan beranjak pergi. Namun Han Yi An menghentikan langkahnya sebentar.
"Ah aku lupa. Bagaimana jika kau saja yang bersama Eun Byul ? Ku rasa kalian akan menjadi pasangan yang serasi "ucap Han Yi An lalu dia pun benar benar pergi meninggalkan Tae Kwang yang saat ini sedang menatap tajam kepergian Han Yi An. Tae Kwang mengepalkan tangannya.



Bersambung....

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang