Tidak ada yang harusku tahu
Tentang siapa?
Intuisiku, mengarah kepadamu.
Membuatku tahu,
Siapa dirinya.
***
Jungkook masuk kedalam apartement miliknya dan juga milik Seulhee. Faktanya. Jungkook sudah membelikan sebuah apartement untuk Seulhee yang memang khusus seperti rumah kedua bagi Jungkook.
Aduh, pria itu benar-benar berniat melakukan sebuah hubungan perselingkuhan.
Dengan tubuh yang tegap Jungkook berjalan dengan tangan yang membawa plastik berwarna hitam seraya matanya mencari sesosok wanita yang kini telah mengubah posisi Hanna dari hatinya. Sepasang mata Jungkook melirik kearah bingkai foto yang terpajang di dinding yang tepat berada lokasi ruang tengah.
Foto Seulhee dengan orang tuanya, Jungkook baru melihat foto tersebut karena memang baru dipasang beberapa jam yang lalu. "Eh, Jungkook Oppa. Kau sudah datang."
Seulhee baru saja datang dari dapur dan melangkah kearah Jungkook.
"Kau yang memasang foto itu di dinding?" Tanya Jungkook seraya menatap Seulhee dengan kedua alis terangkat. Terheran Seulhee menganggap pertanyaan Jungkook yang terlampau setengah serius."Ya, aku menyuruh beberapa orang untuk membantuku." Kata Seulhee. Jungkook tersenyum dan mengusap rambut panjang wanita itu. Jungkook kira Seulhee yang memajang foto itu seorang diri.
"Aku jarang kembali kerumah semenjak memiliki apartement ini. Jadi, jika aku tiba-tiba merindukan orang tuaku. Aku bisa melihat foto itu." Jelas Seulhee seraya melingkarkan tangannya pada pinggang Jungkook. Pria itu tersenyum dan tiba-tiba menggendong tubuh Seulhee dan membawa kekasihnya menuju dapur.
Mereka saling tertawa seraya wanita itu mengalungkan kedua tangannya dileher Jungkook.“Kau memang wanita yang baik.” Celetuk Jungkook seraya mencubit pipi Seulhee.
Setelah itu, perlahan Jungkook mendudukkan Seulhee dikursi meja makan lalu menaruh plastik diatas meja makan. Plastik berwarna hitam yang didalamnya berisi ayam goreng yang di inginkan Seulhee tadi. Wanita itu tersenyum dengan senang ketika melihat makanan kesukaannya kini hadir dihadapan matanya apalagi jika pria itu yang membelikan dan hadir disisinya menambah kesan kebahagian.
"Makanlah dengan baik, bayi yang ada di dalam perutmu pasti juga lapar,kan?" Kata Jungkook seraya duduk disamping kekasihnya lalu mengelus perut rata Seulhee yang membuat wanita itu terkikik pelan. Seulhee dengan sigap memakan ayam goreng yang Jungkook beli. Tangan kekar pria itu mengelus puncak kepala kekasihnya memandang cantiknya wanita yang ia cintai itu dengan seksama.
“Makanlah yang banyak. Sebentar lagi aku harus kembali kerumah. Jiena menunggu ku, Seulhee-ya.” Perintah pria itu.
“Kau baru sampai. Setidak bernafas sejenak diapartement ini. Lagian ini juga bukan kemuanku. Ini kemauan bayi kita.” Sahut Seulhee membuat Jungkook hanya mengiyakan saja kemauan kekasihnya.
Jungkook juga sesekali mencomot beberapa potong ayam lalu memasukkan kedalam mulutnya kadang-kadang Seulhee juga menyuapkan beberapa potong ayam kecil kemulut Jungkook
Sepertinya mereka cukup kenyang. Dan, berakhir Jungkook mengecup bibir Seulhee sebagai penutup makanannya.
Wanita itu terkekeh dan membalas kecupan Jungkook.
"Oppa, kapan kau akan menikahiku?" Tanya Seulhee membuat Jungkook sejenak terdiam memikirkan jawaban untuk pertanyaan Seulhee.
Gila?! Ini gila!! Wanita itu tersenyum setelah mengucapkan pertanyaan nya tadi. Seulhee hanya bisa menatap Jungkook menunggu jawaban dari pria yang 1 tahun lebih sudah menjadi kekasihnya. Jungkook tersenyum seraya mengulurkan tangan untuk menyentuh tangan Seulhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polygamy - Jjk [DALAM PERBAIKAN]
FanfictionDapatkah kalian menerka bagaimana kondisi wajah Jungkook saat ini? Seperti orang yang baru saja mendapatkan mobil baru gratis. Seperti seseorang yang baru saja lulus dari pendidikan dan mendapatkan nilai yang luar biasa bagus. Dia bahagia sehingga r...