Saya kambek dengan beberapa rangkaian kata ini, guys! Ini saya mau curhat tentang diri saya. Sebenarnya gak penting kali ya, cuman gak ada kerjaan aja jadi yaa gini. Kkk~
Ceritanya CURHATAN AUTHOR ABAL-ABAL
Panggi saja saya : Hanachie, karena saya menyukai nama Hana! Makanya cast di ff 'Polygamy' atau yang lainnya saya menggunakan nama OC Hana sebagai lawan main Jungkook -> masa depan saya! Ekhem!Saya suka nulis memang sejak dari orok eh/ gak juga sih yang saya ingat-ingat saya menggemar menulis memang sejak SMP kelas 1 jauh sebelum saya mengenal namanya FANFICTION, waktu masih zaman-nya Aliando sama Prilly saya sudah menulis cerita yang kalau tidak salah Cerbung-cerbung gitu itupun masih asal-asal nulisnya
Saya pernah menulis fanfiction yang puji tuhan peminatnya juga cukup banyak, tapi ceritanya ngambang ditengah jalan dan end-nya pun abruadul. Dan, dari situ saya mulai hiatus dalam beberapa minggu atau berbulan-bulan setelah terkena beberapa masalah yang membuat saya berfikir untuk berhenti menulis.
Namun, entah dorongan dari mana keinginan untuk menulis kembali pada diri saya. Saya merindukan dunia imajinasi saya.
Selain menulis saya juga suka membuat poster fanfiction, yaaa... walau masih ambruadul juga tentunya, tapi semoga bisa menjadi mastah, deh! :v
Ohya... ff Polygamy akan dishare setiap malam kamis dan Minggu. Tapi, jika di wattpad blm di Up beberapa new chapter sedangkan di FB sudah di Up, berarti saya belum punya kuota itu tandanya. Kkk~
Terimakasih atas antusiasnya dalam membaca. Typo memang sering terselip di fanfiction saya, saya juga manusia guys. Akan lebih baik lagi jika kalian lebih meningkatkan VOTE & COMMENT dan juga KRITIK serta SARAN agar saya tahu letak kesalahan saya dan memperbaiki cara penulisan saya agar lebih baik lagi tentunya. Fanfiction Polygamy juga akan terus dilanjut jika kalian sering memberi banyak VOMMENT! GUYS!
Saya akan sangat senang jika kalian banyak memberi Vote dan Comment.
Untuk commentar kalian, jika ada waktu saya bisa membalas setiap komentar kalian bahkan dengan senang hati membaca beberapa komentar lucu dan kekesalan kalian dalam cast atau jalan cerita difanfic-saya.
Sekali lagi terimakasih, guys! Salam dari istri Jungkook :* :* muaah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Polygamy - Jjk [DALAM PERBAIKAN]
FanfictionDapatkah kalian menerka bagaimana kondisi wajah Jungkook saat ini? Seperti orang yang baru saja mendapatkan mobil baru gratis. Seperti seseorang yang baru saja lulus dari pendidikan dan mendapatkan nilai yang luar biasa bagus. Dia bahagia sehingga r...