Chapter 02

1.2K 145 73
                                    

Grievous Heart © Nisha_bacon627

.

Main pairing :

Choi Seungcheol & Hong Jisoo

(slight MinShua & Meanie)

.

Romance/Family/Friendship

.

Multichapter

.

Disclaimer :

SVT is Pledis's & This story owned Nisha_bacon627.

.

Thanks to :

Guixiancho3424,FeronVAardwolf3,Jie713,JoshuaHongJisoo9,RenaCheolSooBaby,RestianaSari (yang udah pada komen di Chapter 01)

.

Chapter 02
.

Jujur saja, Jisoo bingung dengan kemauan hatinya sendiri saat ini. Disatu sisi ia ingin bertemu  Seungcheol, melihat bagaimana reajsi lelaki itu jika berada di sekitarnya. Apakah Seungcheol akan melindunginya dari bullyan teman-temannya ataukah bersikap seperti biasanya? Tapi disisi lain ia juga ingin lari dan bersembunyi dari Seungcheol.

Entahlah, yang pasti ia lebih cenderung untuk memilih pilihan kedua. Baginya, sekelompok orang-orang seperti Seungcheol dan teman-temannya tak begitu cocok untuk menjadi temannya bergaul. Bukan ingin memilih-milih dalam pertemanan. Bukan. Jisoo tidak diajarkan seperti itu oleh kedua orang tuanya, hanya saja mereka yang menjauhkan diri dengan sendirinya dan mendiskriminasi orang-ornag yang lemah dan tak memiliki wewenang atau kekuasaan apapun sepertinya.

Seperti dugaannya, pintu gerbang sekolah masih terbuka begitu lebar ketika ia datang. Jadi, Jisoo tak perlu terburu-buru untuk mencapainya seperti biasa.

Setelah memarkirkan sepeda di parkiran sekolah, semestinya Jisoo tak harus memikirkan apa-apa. Pekerjaan Rumah yang diberikan oleh gurunya yang akan diperiksa hari ini pun sudah dikerjakannya. Hanya saja ada sesuatu yang berbeda yang memaksa kerja otaknya untuk mencari tahu apa itu.

Dan sesaat kemudian ia sadar, lingkungan sekolah terlampau sepi. Padahal waktu hampir menunjukkan pukul 07.00 dan keadaan yang biasanya tak seperti ini.

"Aneh." Jisoo bergumam.

Tapi toh hal itu tak dipikirkannya terlalu lama karena yang harus ia lakukan adalah mencoba tak peduli pada lingkungan sekitarnya dan tetap menjalankan harinya seperti biasa.

Saat sampai ditempat loker pun demikian. Satu-satunya yang ada di pikiran Jisoo adalah, apakah hari ini libur? Seingatnya ini bukan hari minggu atau hari untuk sebuah perayaan besar. Jadi kenapa?

Grievous Heart [CheolSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang