Chapter 23

690 97 56
                                    

Grievous Heart © Nisha_bacon627

.

Pairing :

Choi Seungcheol & Hong Jisoo

(slight MinShua & Meanie)

.

Romance/Friendship/Family

.

Multichapter

.

Disclaimer :

SVT Is Pledis's. And This Story Owned Nisha_bacon627.

Thanks to :

RenaCheolSooBaby,sekarkinantilrs,JoshuaHongJisoo9,JoshuellaNuna,jeonjooyns,Nana__kim,YeolieWife,jeonrui,puffycoups(yang udah komen di chapter sebelumnya)

.

CHAPTER 23

.

Niatnya, setelah makan malam Wonwoo ingin segera tidur -meskipun ia mengetahui kebenaran setelah makan lalu tidur itu tak sehat, tapi ia ingin tetap melakukannya. Tubuhnya berteriak meminta istirahat. Padahal ia merasa tak pernah melakukan sebuah pekerjaan berat yang membuat tubuhnya benar-benar selelah ini.

Tapi ponselnya yang berada di atas nakas samping tempat tidur mengganggunya dengan getarannya.

"Mingyu?" Nama itu tertera pada layar. Wajahnya sontak memerah, tangannya bergetar gugup tanpa diperintah.

"He-hello?" Wonwoo menjawab setelah tangannya menyeret tanda hijau pada layar ponsel.

"Hi, Wonwoo. Aku tak sedang mengganggumu kan?" suara di seberang sana terdengar.

Wonwoo menggeleng, walau Mingyu tak bisa melihatnya. "Tidak, tentu saja. Ada apa?"

"Uhm, kau tahu dimana Seungcheol sekarang?" Alis Wonwoo sedikit mengerut. Ada apa Mingyu bertanya soal Seungcheol? Apa ini ada hubungannya dengan ekspresi Mingyu saat mendapat telepon dari Jisoo sebelumnya?

"Tidak, tapi mungkin di rumahnya?"

"Kau tahu dimana rumahnya? Bisa beritahu aku?"

"Ada apa memangnya? Apa sesuatu terjadi pada Jisoo?" Wonwoo berdebar, tapi menghela nafas sesaat kemudian saat mendengar jawaban Mingyu. "Tidak ada apa-apa. Aku hanya perlu bicara dengannya."

"Baiklah. Aku akan mengirimkan alamatnya lewat pesan."

"Terimakasih, Wonwooie." Tanpa sadar kedua sudut bibirnya tertarik ke atas mendengar panggilan baru dari Mingyu untuknya. "Hmm."

Grievous Heart [CheolSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang