Chapter 06

1.2K 136 31
                                    

Grievous Heart © Nisha_Bacon627.

.

Main pairing :

Choi Seungcheol & Hong Jisoo

(slight MinShua & Meanie)

.

Multichapter

.

Romance/Friendship/Family

.

Disclaimer :

SVT is Pledis's. This story owned Nisha_bacon627.

Thanks to :

leongcu,cjooya3__,Nana__kim,Jie713,JoshuaHongJisoo9,RenaCheolSooBaby,@YoonMei26,@yfshuaa, @Dila_kim, @istrisahwonwoo

.

Chapter 06

.

Sebelum itu, matanya menangkap ponselnya yang tergeletak di tengah tempat tidur. Dia ingat belum mengecek ponselnya sama sekali sejak kemarin.

Ia menjatuhkan tubuhnya secara terlentang, berpangku pada satu lengannya sementara lengan lainnya sibuk memainkan ponsel.

Tak ada pemberitahuan apapun, kecuali beberapa panggilan dan pesan dari Mingyu kemarin siang yang ingin memastikan apakah dia sudah makan atau belum.

Jisoo tertawa kecil. Kim Mingyu dengan segala sifat bestfriend-complexnya tak pernah gagal membuat Jisoo terkekeh dan kadang menggerutu jika nasehat Mingyu sudah mencapai tingkat akut.

Berbicara mengenai ponsel, "aku sudah menyimpan nomorku pada ponselmu, begitupun sebaliknya.", ingatan tentang dirinya bersama Seungcheol kemarin tiba-tiba terlintas.

Sejak Seungcheol mengatakan hal itu, Jisoo memang belum memeriksa ponsel sama sekali dan sekarang rasa penasarannya meningkat berkali-kali lipat. Tangannya dengan cepat memainkan ponselnya menuju menu kontak.

Scroll... Scroll... Scroll

Jarinya berhenti ketika melihat satu nama kontak yang dirasanya tak pernah ia masukkan.

"Ew! Cheolie?"

"Yang benar saja!" Melihat nama kontak itu, Jisoo tak tahu harus tertawa atau tidak. Mengapa harus Cheolie, pikirnya.

Tapi memikirkan hal itu tanpa sadar membuat salah satu ujung bibirnya tertarik ke atas, bersama dengan matanya yang mulai terasa berat dan mengantarnya menuju alam mimpi.

.

Bel sekolah tanda pelajaran dimulai sebentar lagi akan berbunyi. Para siswa-siswi sudah bersiap di dalam kelas. Hanya ada beberapa yang masih terlihat diluar kelas karena hampir terlambat dengan kaki yang berlomba-lomba untuk memasuki kelas tepat waktu. Mendapat hukuman di pagi hari tak asik bukan?

Grievous Heart [CheolSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang