Grievous Heart © Nisha_bacon627
.
Pairing :
Choi Seungcheol & Hong Jisoo
(slight MinShua & Meanie)
.
Romance/Friendship/Family
.
Multichapter
.
Disclaimer :
SVT Is Pledis's. And This Story Owned Nisha_bacon627.
.
Thanks to :
OrangeBlossom31,cheolsoo97,cjooya3__,yfshuaa,Nana__kim,Jie713,JoshuaHongJisoo9,RenaCheolSooBaby,kimmyunhe,kameliasiti99 ( yang udah komen di chapter sebelumnya )
.
CHAPTER 13
.
"Sial!"
Seungcheol mengumpat tajam. Wajahnya memerah menahan amarah, rahangnya mengeras, dadanya yang sesak naik turun secara tak beraturan.
Dipukul berkali-kali dan dicengkram kuat-kuat, seolah menjadi tumpahan emosi oleh sang pemilik, -jika sebuah benda dapat berteriak kesakitan, mungkin sekarang setir kemudi mobil Ford Titanium putih itu sudah melakukannya sedari tadi, mencoba memohon untuk tak dijadikan pelampiasan.
Bayangan dimana Ibunya dan Jisoo saling memeluk satu sama lain terus berputar di dalam kepalanya sekeras apapun Seungcheol berusaha untuk melupakannya. Wajah keduanya tersenyum begitu tulus dan pelukan itu-
"Huh, bahkan Ibu tak pernah memelukku dan tersenyum seperti itu lagi padaku." salah satu sudut bibirnya terangkat, membentuk senyuman miris disana.
Awalnya, ia berniat ingin mengejutkan sang kekasih dengan kedatangannya, lalu akan mengantarnya pulang sebagaimana mestinya seperti yang dilakukan oleh sepasang kekasih.
Saat mengantar Jisoo pulang dari kencan pertama mereka, banyak yang Seungcheol dan Jisoo ceritakan mengenai diri mereka masing-masing. Bagaimana pun juga mereka adalah sepasang kekasih yang harus mengetahui sifat atau kebiasaan satu sama lain bukan? Termasuk Jisoo yang menceritakan tentang kerja sambilannya. Dari sana Seungcheol tahu, Jisoo tak lagi memiliki kedua orang tua dan harus menghidupi kebutuhannya sendiri juga Adiknya. Ia harus pindah ke apartemen yang lebih kecil untuk dapat bertahan hidup, meski harus menjual rumah hasil keringat Ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grievous Heart [CheolSoo]
FanfictionBetapa hebatnya sebuah emosi dapat membuat hati layaknya terbakar oleh api. Dan Seungcheol memilih untuk bermain-main dengan sang naga merah, tanpa tahu dia akan terjebak dalam umpan yang ia mainkan sendiri karena tanpa disadarinya seorang Hong Jiso...