Chapter 15

681 110 43
                                    

Grievous Heart © Nisha_bacon627

.

Pairing :

Choi Seungcheol & Hong Jisoo

(slight MinShua & Meanie)

.

Romance/Friendship/Family

.

Multichapter

.

Disclaimer :

SVT Is Pledis's. And This Story Owned Nisha_bacon627.

Thanks to :

jian84,rieri30,Jie713,JoshuaHongJisoo9,chxrine1108,RestianaSari,Nana__kim,cheolsoo97,cjooya3__,Ha_kyo67 (yang udah komen di chapter sebelumnya)

.

CHAPTER 15

.

Rumah besar tak ada gunanya jika orang-orang didalamnya pergi entah kemana.

Itulah yang dirasakan Seungcheol.

Rumah berarti tempat dimana kau bisa kembali kapan saja disambut oleh orang-orang tersayangmu dan yang kau cintai, bukan hanya sebagai pelindung dari panasnya teriknya matahari dan dinginnya udara serta hujan yang menghujam. Tinggal di rumah mewah hanya bersama para pembantu tanpa kedua orang tua, maka dalam kamusnya rumah itu hanya menjadi sebuah gedung biasa yang bahkan tak pantas disebut rumah.

Jadi terkadang Seungcheol lebih memilih melakukan aktivitas apapun diluar bersama Wonwoo atau teman-temannya yang lain, kalaupun ia memilih tinggal, kamarnya akan menjadi singgasana yang tepat tanpa ingin keluar dari sana.

Tapi tiga hari terakhir berbeda, ia memilih untuk tinggal bukan hanya karena ia ingin berada di rumah, tapi justru karena ingin merasakan kehangatan sebuah rumah lagi dengan kehadiran sang Ibu di dalamnya.

Dan ya, ia merasakannya.

Sudah tiga hari terakhir Ibunya kembali untuk sementara ke Seoul dan selama tiga hari terakhir pula Ibunya merawatnya dengan baik. Mungkin sebagian besar karena berbekal alasan tak enak badan yang ia katakan. Seungcheol ragu jika sang Ibu akan tetap bersikap demikian, jika tidak dengan alasan itu.

Selama ini orang tuanya memang selalu memperhatikannya -selalu mengirimi pesan teks dan juga melakukan panggilan, tapi apa arti semua hal itu tanpa kehadiran mereka di sampingnya. Karena sesungguhnya yang ia butuhkan adalah keberadaan orang tua di sampingnya, mendukungnya, menjaganya, bahkan memarahinya, jika ia berbuat salah. Ya, selayaknya hal yang dilakukan orang tua pada anaknya.

Grievous Heart [CheolSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang