Chapter 21

668 88 37
                                    

Grievous Heart © Nisha_bacon627.

.

Main pairing :

Choi Seungcheol & Hong Jisoo

(Slight MinShua & Meanie)

.

Romance/Friendship/Family

.

Multichapter

.

Disclaimer :

SVT is Pledis's. This story owned Nisha_bacon627.

.

Thanks to :

Nana__kim,jeonjooyns,jesylxn,OrangeBlossom31,jeonrui,shuashu_,RenaCheolSooBaby,sekarkinantilrs,JoshuaHongJisoo9,scarlethosh (yang udah komen di chapter sebelumnya)


FOR ALL 'MEANIE SHIPPER', ARE YOU READY FOR THIS CHAPTER???

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Matahari menampakkan cahayanya begitu terang hari ini. Secerah saat di musim panas. Sayangnya, sekarang masih musim dingin. Walau matahari mengumbar kehangatannya, suhu tak bisa membohongi sedang mengalami musim apa Seoul saat ini. Angin yang berhembus cukup kencang dan salju yang masih menumpuk -meski terlihat mulai mencair, menjadi bukti nyatanya.

Wonwoo menyimpan kedua tangannya pada saku mantel. Tubuhnya merasa dingin, tapi tangannya lebih dingin. Salahkan Seungcheol yang menyuruhnya cepat-cepat pagi tadi saat akan berangkat ke sekolah bersama, sehingga ia melupakan sarung tangannya. Pemuda Choi itu tak ingin terlambat di harinya bertanding dan dirinya yang menjadi penumpang harus mengikuti keingingan si tuan muda.

Sebenarnya Wonwoo bisa saja berangkat sendiri, lagipula ia sudah terbiasa. Tapi Seungcheol memaksa, katanya ia tak mau sang sahabat datang terlambat untuk mendukungnya di hari perlombaannya. Dasar bodoh! Itu salah satu permintaan konyol yang pernah didengarnya. Toh dia juga tak pernah terlambat meski berangkat menggunakan angkutan umum seperti biasa.

Grievous Heart [CheolSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang