Grievous Heart © Nisha_bacon627
.
Main pairing :
Choi Seungcheol & Hong Jisoo
(slight MinShua & Meanie)
.
Romance/Friendship/Family
.
Multichaptered
.
Disclaimer :
SVT is Pledis's. This story owned Nisha_bacon627.
.
Thanks to :
cheolsoo97,yfshuaa,cjooya3__,Nana__kim,Guixiancho3424,Jie713,JoshuaHongJisoo9,RenaCheolSooBaby,YoonMei26,@VJWOON, @chxrine1108,@OrangeBlossom31 (yang udah komen di chapter sebelumnya)
.
CHAPTER 12
.
Mingyu selalu menyukai pemandangan tepi jalan dan pepohonan yang terlihat seperti berjalan tapi melewatinya saat sedang menaiki bus. Pohon-pohon di pinggiran jalan seolah bergerak menjauhinya, meskipun ia tahu dengan sangat jelas bahwa bus yang ia naiki yang justru bergerak membuat kecepatan konstan.
Perasaan itu yang selalu membuatnya fokus memandang ke arah luar saat dirinya berada didalam bus, tapi kali ini berbeda. Fokusnya pecah dan itu karena si kerdil yang duduk di seberang sisi kanannya. Ada sesuatu yang menggelitik dan membuat perasaannya tak enak ketika pandangannya pada Wonwoo tertutupi oleh seorang lelaki paruh baya.
Jika ditinjau dari keadaan bus yang lenggang, dia bisa saja mengambil tempat duduk kosong yang lain. Toh tempat di samping Wonwoo bukanlah satu-satunya.
Tak apa-apa sebenarnya, hanya saja…sudahlah! Mingyu tak ingin ambil pusing. Lagipula ia tak punya hak untuk melarang siapapun duduk dimana saja yang mereka inginkan.
Sebuah dering khas dan lucu tiba-tiba berbunyi mengisi keheningan di dalam bus.
Ddirori ddirori~ Begitulah kira-kira kata yang disebutkan dengan suara aegyo maksimal sebagai nada dering dari ponsel yang berbunyi.
Dan Mingyu langsung bisa menebak bahwa dering itu berasal dari ponsel milik Wonwoo. Beberapa hari yang lalu, pada hari yang sama ketikaia mengantar Wonwoo pulang ke rumahnya, ponsel milik lelaki itu sempat berdering dengan nada dering yang sama.
Jadi, secara spontan ia menolehkan kepalanya untuk mengecek apakah dugaannya benar atau salah. Jika benar, tentu saja akan ada pergerakan yang dilakukan oleh si lelaki manis. Walau badan kecilnya tertutupi oleh tubuh gembul pak tua di sampingnya, setidaknya Mingyu akan bisa melihat pergerakan tangan Wonwoo yang akan mengecek ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grievous Heart [CheolSoo]
FanficBetapa hebatnya sebuah emosi dapat membuat hati layaknya terbakar oleh api. Dan Seungcheol memilih untuk bermain-main dengan sang naga merah, tanpa tahu dia akan terjebak dalam umpan yang ia mainkan sendiri karena tanpa disadarinya seorang Hong Jiso...