Grievous Heart © Nisha_bacon627.
.
Main pairing :
Choi Seungcheol & Hong Jisoo
(Slight MinShua & Meanie)
.
Romance/Friendship/Family
.
Multichapter
.
Disclaimer :
SVT is Pledis's. This story owned Nisha_bacon627.
.
Thanks to :
.
Chapter 05
.
Taehyung mendesah kecewa ketika untuk kesekian kalinya mendapati bahwa bukan hyungnya yang muncul dari balik gerbang sekolah. Jadwal bimbingannya sudah selesai setengah jam yang lalu dan teman-temannya satu persatu telah pulang, meninggalkannya disini sendirian. Hanya ada beberapa siswa yang mengikuti kegiatan ekskul sepak bola yang terlihat di lapangan.
"Hyung." Bibirnya mengerucut tanpa sadar. Kakinya menendang-nendang kerikil sebagai pelampiasan kebosanannya.
Biasanya Jisoo dan Mingyu bergatian menjemputnya. Jadwal kerja paruh waktu hyungnya adalah pergantian shift dan itu akan berbeda setiap harinya, terkadang sore, kadang juga malam. Hari ini hyungnya mendapat jadwal shift malam dan ia telah berjanji menjemputnya seperti biasa. Biasanya Jisoo tak pernah terlambat. Tepat ketika Taehyung keluar dari kelasnya, ia sudah bisa melihat Jisoo berdiri menyambutnya dengan senyum kucingnya di pintu gerbang sekolah, tapi kemana dia sekarang?
Taehyung mendengar langkah tergesa-gesa seseorang. Sekali lagi ia mengangkat wajahnya yang menunduk, berharap untuk menemukan hyungnya dengan senyum seperti biasa, alih-alih yang ia temukan adalah Mingyu yang sedang berlari ke arahnya.
"Mingyu hyung? Mana Jisoo hyung?" Walaupun sibuk menstabilkan nafasnya, Mingyu dapat mendengar dengan jelas nada kecewa tersirat dari Taehyung. Ia hanya bisa tersenyum dan mengacak rambut anak itu.
"Jisoo hyung mendapat panggilan mendadak dari tempatnya bekerja Taehyung-ah. Hari ini sama Mingyu hyung saja yah?"
"..." Tak ada balasan. Taehyung masih memperlihatkan wajah cemberutnya.
"Kau sudah bosan dijemput olehku bocah?"
"Bukan begitu, tapi Jisoo hyung tak menepati janjinya lagi. Hari ini hyung berjanji akan mengajakku ke kedai Paman Shindong."
Kali ini Mingyu yang diam. Seandainya anak ini tahu sedang dimana hyungnya saat ini, batinnya.
Beberapa waktu lalu seseorang menghubunginya dan mengatakan bahwa Jisoo masuk Rumah Sakit. Mingyu tak sempat menanyakan alasannya, setelah memberitahukan di Rumah Sakit mana Jisoo dirawat, tanpa pikir panjang Mingyu segera berlari kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grievous Heart [CheolSoo]
FanfictionBetapa hebatnya sebuah emosi dapat membuat hati layaknya terbakar oleh api. Dan Seungcheol memilih untuk bermain-main dengan sang naga merah, tanpa tahu dia akan terjebak dalam umpan yang ia mainkan sendiri karena tanpa disadarinya seorang Hong Jiso...