Grievous Heart © Nisha_Bacon627
.
Main pairing :
Choi Seungcheol & Hong Jisoo
(slight MinShua & Meanie)
.
Romance/Friendship/Family
.
Multichapter
.
Disclaimer :
SVT is Pledis's. This story owned Nisha_bacon627.
.
Thanks to :
cheolsoo97,cjooya3__,Nana__kim,Jie713,JoshuaHongJisoo9,RenaCheolSooBaby,mingyukim17 (yang udah komen di chapter sebelumnya 😃😙)
.
Chapter 10
.
Wajah tertekuk.
Begitulah ekspresi Seungcheol sekarang. Matanya memandang lurus ke arah papan tulis mencoba untuk mencerna apa yang dijelaskan oleh sang guru, tapi tak bisa. Moodnya sedang buruk dan ia tak punya niat sama sekali untuk memperhatikan rumus-rumus aneh itu. Toh ia sudah mengusai materinya sejak minggu lalu. Materi yang diajarkan sekarang adalah materi yang diajarkan kembali dengan pertanyaan yang sedikit dibolak-balik. Untuk ukuran orang cerdas sepertinya, itu hal yang mudah meski tak begitu memperhatikan.
Jadi, kenapa pangeran sekolah kita yang satu ini berada dalam mood yang buruk?
Let's see, pagi tadi ia terlambat untuk kesekian kalinya dan sayangnya yang mengajar pada kelasnya pagi ini adalah Kim Heechul seonsaengnim, guru yang terkenal seantero sekolah dengan 'keganasannya'.
Seingat Seungcheol, jadwal pelajaran jam pertama pagi ini bukanlah milik Kim seonsaengnim, tapi Tuhan sepertinya benar-benar ingin memberi pelajaran padanya. Kim seonsaengnim menjadi guru pengganti karena guru yang sebenarnya sedang keluar kota. Jadi, seperti yang bisa kita tebak, apalagi yang akan diterimanya selain detensi?
Menjaga ruang perpustakaan selama jam istirahat nanti. Gurunya yang satu ini mungkin memang membencinya sehingga tak mengizinkannya untuk makan siang, tapi itu lebih baik daripada harus membersihkan toilet dan halaman sekolah.
Oh ya, sekedar informasi tambahan. Tak ada guru yang berani padanya selain si nenek sihir Kim -begitu Seungcheol dan Wonwoo memanggilnya. Begitupun sebaliknya, tak ada guru lain yang Seungcheol takuti selain Kim seonsaengnim. Aura sadis yang terpancar dari wajahnya bukanlah main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grievous Heart [CheolSoo]
FanfictionBetapa hebatnya sebuah emosi dapat membuat hati layaknya terbakar oleh api. Dan Seungcheol memilih untuk bermain-main dengan sang naga merah, tanpa tahu dia akan terjebak dalam umpan yang ia mainkan sendiri karena tanpa disadarinya seorang Hong Jiso...