Chapter 19

713 91 34
                                    

Grievous Heart © Nisha_bacon627

.

Pairing :

Choi Seungcheol & Hong Jisoo

(slight MinShua & Meanie)

.

Romance/Friendship/Family

.

Multichapter

.

Disclaimer :

SVT Is Pledis's. And This Story Owned Nisha_bacon627.

.

Note :

Di chapter 19 & 20 nanti bakal berisi 'FULL FLASHBACK' nya JunShua. Buat ngejelasin, kenapa Jun itu menaruh rasa benci ke Jisoo. 75% explanations + 25% dialogues. Happy reading~

Thanks to :

Guixiancho3424,sekarkinantilrs,RenaCheolSooBaby,chxrine1108,cjooya3__,priztin,Nana__kim,cheolsoo97,Ha_kyo67,JoshuaHongJisoo9(yang udah komen di chapter sebelumnya)

.

CHAPTER 19

.

.

FULL FLASHBACK

(JISOO - JUN)

.

.

Ransel ceklis, sepatu ceklis, rambut rapi ceklis, dan sentuhan terakhir yang paling membuat seorang Jun terpukau adalah seragam barunya. Jika beberapa minggu yang lalu ia masih memakai blazer biru sekolah menengah pertamanya, sekarang yang dipakainya adalah sebuah blazer kuning yang melapisi kemeja putih dan sweater sleeveless yang berwarna serasi dengan blazernya. Itu seragam barunya yang menandai dirinya satu langkah semakin dekat dengan cita-citanya.

Jun tak akan lagi dijuluki anak kecil di dalam keluarganya, karena statusnya yang baru saja memasuki sekolah menengah atas telah merubah itu semua. Tubuhnya juga naik beberapa senti selama liburan kemarin dan suara yang bertambah berat membantunya keluar dari status 'anak kecil'. Meskipun ia tahu dengan benar, kedua orang tuanya akan tetap menganggapnya sebagai Jun kecil mereka.

Sejak menginjakkan kakinya beberapa menit di sekolah barunya -Seoul Performing Art School, jantungnya tak berhenti berdebar kencang, meski ia sudah menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan berulang kali untuk menutupi kegugupannya, tapi nihil. Itu semua tak ada gunanya. Pikirannya berkembang liar membayangkan akan seperti apa hari pertama sekolahnya.

Grievous Heart [CheolSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang