Everything has Changed (Taylor Swift love story)

5.8K 332 16
                                    

Walaupun cerita ini udah selesai, aku mohon jika kalian baca cerita ini kiranya kalian meninggalkan voments, terima kasih :D.

Maaf kalau bahasa di Prolog ini sedikit... alay dan ribet, maklum aku nulis ini pas aku SMP dan sekarang aku udah kuliah 😂😂

Selamat Membaca...

•••
PROLOG

Hai ... Perkenalkan namaku Taylor Alison Swift, aku memiliki rambut pirang yang bergelombang.

Aku berumur 10 tahun sekarang, aku termasuk anak yang populer di sekolah ... Karena akulah yang sering mewakili sekolahku untuk mengikuti lomba menyanyi.

Aku tinggal di Wyomissing, Pennsylvania, karena ayahku mendapat pekerjaan yang lebih baik di situ, aku sekarang bersekolah di West Reading Elementary Center and Wyomissing Area Junior/Senior Highschool.

Oh ya! Aku mau memperkenalkan temanku yang paling ku sayang ... Namanya Harry Edward Styles, dia memiliki rambut lurus yang berwarna coklat dan juga lesung pipi, dia sering dikenal dengan orang terkeren di sekolahku karena mempunyai senyuman yang sangat manis.

Harry mempunyai pacar bernama Selena Marie Gomez, (orang keren tentunya nge-date orang keren juga!) Selena adalah kapten Cheerleader di sekolahku, pantas saja hampir semua orang tergila-gila dengannya ... termasuk Harry sahabatku sendiri. Menurutku Selena itu biasa-biasa saja ... karena dia itu saudaraku, kami terlihat berbeda karena dia memiliki rambut berwarna coklat sedangkan rambutku pirang. Ayahnya adalah adik dari ayahku, pantas saja kita berdua bersaudara.

Aku hampir saja lupa perkenalkan kapten basket di sekolah kami yang bernama Justin Drew Bieber, dia itu sangat keren karena rambut spike-nya yang berwarna coklat keemasan itu, dia juga menjadi kapten di timnya karena hanya dialah yang paling sering mencetak angka dalam perlombaan, kalau boleh aku jujur ... aku juga sedikit tertarik padanya. Tapi sayangnya dia tertarik pada saudaraku sendiri yaitu Selena.

Tapi kenapa dia harus memilih Selena bukan aku ... :( , tapi ya sudahlah!

Lupakan saja Taylor!

Ok aku akan melupakan hal itu, tapi kan Selena sudah menjadi pacarnya Harry!

Arghh! Lupakan Saja Taylor!

Baiklah mungkin kalian sudah bosan dengan semua basa-basiku jadi sekarang kita masuk saja dalam ceritanya ya ... (maklum authornya sedikit cerewet, hahahaha).

•••
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR!

Everything has Changed (Taylor Swift love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang