Lima : Perjodohan

773 33 0
                                    

Hari ini mama Devi sangat sibuk karena akan kedatangan tamu. Sedangkan papa Adi sedang menelpon temannya yang akan datang ke rumah. Sedangkan Dara dia di kamar sedang bermain PS dengan Bimo anak tetangganya yang umurnya 2 tahun lebih muda dari Dara.

"Yak dikit lagi.. yak.. goll" teriak Bimo

"Lo curang lo ah" ucap Dara

"Curang gimana? Lo aja yang cemen mainnya" Tanya Bimo

"Tau ah. Lo haus gak?" Tanya Dara

"Ya haus lah. Kita main ps udah sejam dan lo gak ngasih gue minum." Ucap Bimo

"Yaudah lo mau minum apa?" Tanya Dara

"Jus Mangga" jawab Bimo

"Air putih, oke?"

"Ngapain lo nawarin kalo gitu?!"

Dara pun pergi ke dapur untuk mengambil air putih untuk Bimo. Dan secara tidak sengaja Dara mendengar percakapan papanya dan temannya.

"Ya Mar. Jadi kan?" Tanya Papanya dengan seseorang di seberang telpon. "Oh iya kalo itu pasti jadi"

"Papa ngomong apa sih? Jadi kepo" kata Dara mendekat ke Papanya

"Dara" panggil Bimo. Meninggalkan Papanya, Dara berjalan menuju Bimo yang berada di tangga.

"Gue balik ya." Bimo mengambil air putih yang ada ditangan Dara dan meneguknya hingga habis. "Buat gue, kan? Gue balik yaa."

Bimo menghilang dari hadapannya, pulang.

"Dasar anak tetangga."

Bimo adalah anak tetangganya yang sudah berteman dengan Dara semenjak SMP karena Bimo pindah ke sebelah rumahnya. Bimo orangnya baik, awalnya. Namun setelah bertahun tahun Dara menarik kata katanya tersebut. Dia sama menyebalkannya dengan Dimas.

Dimas. Dara belum ada berbicara dengan anak itu hari ini. Hari minggu, pasti Dimas tengah latihan basket di sekolah. Dara bosan. Main PS sendiri rasanya tidak seru. Ia membuka ponselnya membuka room chatnya bersama Dimas.

Daraa

P

Punten

Dimas🐒

Apa?

Daraa

Main yuk

Dimas🐒

Main apa?

Daraa

PS

yuk?!

Dimas🐒

Bosenn

Dara

Lo dimana?

Dimas🐒

Sekolah

Basket

Daraa

Hari minggu kok sekolah

Gak ada kerjaan banget

[Read]


Dara |new version|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang