Dan disinilah kami bersepuluh berkumpul. Memikirkan cara untuk mendekatkan Bintang dan Bulan dan menjauhkan Bulan dari Antariksa dengan bantuan grup 'gajelas' dan duo cabe cabean itu.
"Gimana kalo mereka berdua kita suruh ketemuan aja".
"Ketemuan dimana".
"Ketemuan di toilet aja, kita suruh duo cabe itu buat pura pura ngelabrak si Bulan, bulan kan anak nya polos pinter gitu". Usul Riana.
"Iya, tapi yang ngebujuk mereka siapa". Tanya Dava.
Semua ngelirik Reza.
"Ampuni guee gue punya dosa apa sama kalian. Jangan paksa gue dong gue nggak mau gimana kalo Rey sama Aldy aja. Soalnya gue takut Riana cemburu".
"Ngapain juga gue cemburu, lo deket sama siapa aja boleh kok".
Jawab Riana ketus."Tuh kan ngomongnya gitu, bercanda doang kok".
"Eh kok malah berantem sendiri sih, ini gimana". Kata Anetha.
"Bentar bentar gue mau tanya. Ini ada masalah apaan sih kok bisa bisanya kalian ngedeketin orang yang belum terlalu kita kenal". Tanya Raina.
"Bulan itu sepupu gue". Kata Rio.
"Dan Bintang itu kakak kandung gue". Kata Ana.
"HA".
"Jadi Bintang itu kakak lo Na".
"Iya".
"Kok jadi ribet gini sih".
"Kembali ke tujuan awal. Karena Reza nggak mau jadi terpaksa Rey sama Aldy aja yang ngebujuk nanti gue traktir deh. Dan Rey sama Aldy kalian berdua bujukin si duo cabe itu. Bilangin kalo Bulan itu ngedeketin Reza sama Bintang dan suruh mereka berdua ke kamar mandi, karena pas Bulan dilabrak sama Betty Bintas pasti nolongin. Betty pernah ngomong kalo gebetannya itu Reza, Bintang, Rio, sama Alfan". Kata Riana
"Terus Ana, lo kan adek kandungnya Bintang. Jadi lo bujukin dia bilang kalo katanya lo mau di labrak terus lo masuk ke toilet. Abanglo suruh tunggu di depan. Dan Betty mulai aksinya".
"Selanjutnya nanti Bintang pasti lihat si Bulan dilabrak jadi ditolongin deh".
"Dan buat si Rio, lo bujukin si Bulan entah gimana caranya pokoknya harus ada di toilet. Di jam istirahat pertama, oke".
"Oke".
Besoknya......
Rey, Aldy POV.
"Dy mulai aksi kita yuk".
"Brangkat".
••
"Kak Betty, kak Lily". Kata Rey yang suaranya dibuat buat."Apaan sih, mau minta foto ya".
'Jijik' batin Rey.
"Enggak kak aku mau kasih tau kalo Bulan anak kelas 10 itu ngedeketin kak Reza sama kak Bintang, kencentilan banget ya kan kak. Nggak pantes banget kan kak, si Bulan cupu kayak gitu sama kak Reza si most wanted sama Bintang si raja jalanan".
"Beneran lo bener bener ni anak". Kata Betty.
"Iya kak mendingan labrak aja di toilet".
"Oke thanks infonya. Gue mau ngelabrak dulu. Ayo Ly".
Kena tuh batin Rey dan Aldy.
Ana POV.
"Bang Bintang!!". Teriak Ana yang berada di taman belakang sekolah.
"Apaan sih dek".
"Temenin gue pliss".
"Kemana, lo kan udah gede".
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship -Completed-
Teen Fiction//CERITA INI MASIH ABSURD DAN GA JELAS KARENA CERITA PERTAMA DAN DIMOHON PENGERTIANNYA// *capsjebol.wkwkwkkw (Aku saranin kalo baca cerita ini jangan pada bingung soalnya ada 2 part yang aku edit jadinya partnya dibawah deh.. jadi kalo kalan baca ni...