2nd

18.1K 1.5K 87
                                    

Seorang resepsionis menyambut kedatangan seorang namja manis yang ia hormati,

"Selamat siang Baekhyun-ssi, apa anda mau menemui Byun Sajangnim?" Tanya resepsionis itu sopan.

Baekhyun tersenyum tipis,
"Ya, suster Yeo. Apa Sajangnim ada di ruangannya?" Tanya Baekhyun ramah.

**

Tok..tok..tok..

Pintu ruangan besar bernuansa putih itu di ketuk dari luar. Seorang namja paruh baya pemilik ruangan itu mempersilahkan masuk.

"Ya, silahkan masuk." Ujar namja tersebut.

Pintu itu pun terbuka menampakkan seorang namja manis yang tersenyum tipis.

"Kau datang, Baekhyun. Ayo masuk.."

Baekhyun duduk di sebuah kursi di depan meja namja itu.

"Ada apa Appa menyuruhku datang kemari?" Tanya Baekhyun memulai obrolan.

Hankyung menghela nafasnya,
"Maafkan kami atas kejadian tadi pagi, Baek. Kami tahu kalau kau keberatan. Tapi ini keinginan kami..." lirih Hankyung berusaha memberikan penjelasan.

Baekhyun tersenyum kecil,
"Tidak apa-apa. Aku mengerti, Appa."

Hankyung tersenyum lega, namun...

"Tapi, Chanyeol sudah memiliki kekasih Appa. Aku tidak bisa menerima perjodohan ini." Jelas Baekhyun.

Hankyung tercekat mendengar penjelasan Baekhyun, bagaimana Baekhyun bisa tahu?

Mengenai Chanyeol yang sudah memiliki kekasih itu sudah Hankyung ketahui dari Donghae tadi pagi. Dan Donghae juga sudah mengatakan bahwa ia akan membuat Chanyeol memutuskan kekasihnya itu dan Hankyung setuju dengan itu.

Tapi kenapa Baekhyun bisa mengetahuinya?

"Bagaimana kau bisa tahu, Baekhyun?" Tanya Hankyung.

Baekhyun menghela nafasnya lalu memejamkan matanya,

"Tadi aku melihatnya di Cafe, Appa."

Flashback on

"Bukannya itu Kang Seulgi??"

Baekhyun menatap kedua orang yang sedang bermesraan itu dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Kang Seulgi? Kau mengenalnya, Kyung?" Tanya Luhan pada Kyungsoo.

Kyungsoo mengangguk pasti,
"Tentu saja, Luhan! Dia itu Kang Seulgi yang di tembak oleh Chanyeol di depan seluruh murid di kantin dulu! Kau lupa?" Jelas Kyungsoo memelankan suaranya.
Pasalnya kedua orang yang sedang di bicarakan berjarak dua meja di samping mereka.

Luhan membelalakkan matanya,
"Aku ingat! Jadi itu Kang Seulgi?! Kenapa ia bisa kembali dari Belanda?! Aku tak mengenalinya, ia berubah banyak.." ucap Luhan.

Luhan dan Kyungsoo menoleh ke arah Baekhyun yang sedari tadi tidak ikut dalam pembicaraan.

Luhan menegur Baekhyun,
"Baek, kau baik-baik saja?"

I Wish [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang