16th

12.2K 1.1K 142
                                    

ByunH international hospital

Kris melangkahkan kaki jenjangnya dengan cepat menyusuri koridor rumah sakit. Kris datang kemari karena pemberitahuan Luhan dan Kyungsoo via telepon tadi. Luhan menghubungi nya dengan cemas lalu memberitahukan kalau Baekhyun masuk rumah sakit.

Kris langsung menuju rumah sakit milik keluarga Baekhyun ini tanpa peduli seberapa sibuk dirinya di kantor. Kris benar benar khawatir dengan kondisi Baekhyun. Masalahnya kurang lebih sebulan lalu ia baru saja masuk rumah sakit. Dan sekarang Baekhyun kembali ke tempat ini. Kris tidak ingin sesuatu terjadi pada Baekhyun.

Kris makin mempercepat langkah nya saat ia melihat Luhan dan Kyungsoo yang duduk di depan ruang periksa sembari menunggu kabar dari dokter. Luhan dan Kyungsoo menoleh ketika Kris sampai di depan mereka.

"Bagaimana dengan keadaan Baekhyun? Apa dia baik baik saja?" Kris khawatir.

Luhan dan Kyungsoo menggeleng, "kami belum tahu. Kita harus menunggu dokter selesai memeriksa Baekhyun" ujar Luhan.
Kris duduk di samping Kyungsoo lalu menopang dahinya dengan tangannya.

"Bagaimana bisa Baekhyun jadi seperti itu?" Tanya Kris.

Kyungsoo menggeleng,
"Kami tidak tahu pasti. Tadi Baekhyun sedang bercerita pada kami, lalu ia tiba tiba mual. Saat kami bertanya ada apa dengannya, waktu ia ingin menjawab seketika ia pingsan." Jelas Kyungsoo.

"Dan kami langsung membawanya kemari" Sambung Luhan.

Kris terkejut dengan apa yang baru saja kedua temannya itu katakan. Penjelasan mereka membuat rasa khawatir Kris mulai membesar. Bagaimana tidak? Orang yang dicintai masuk ke rumah sakit karena pingsan tiba-tiba. Dan Kris tidak tahu penyebabnya. Kris ingin sekali menerobos masuk ke dalam ruangan dimana Baekhyun diperiksa dan melihat langsung keadaan Baekhyun. Namun ia bisa di bawa security keluar karena mengganggu ketertiban rumah sakit.

Cklek

Dokter bermata sipit yang memeriksa Baekhyun keluar dari ruangan dimana Baekhyun diperiksa. Seketika Kyungsoo, Luhan dan Kris bangkit dari duduk mereka dan menghujani dokter itu dengan segudang pertanyaan.

"Dokter! Bagaimana dengan keadaan Baekhyun? Apa ia baik baik saja? " Tanya Luhan cemas.

"Benar, dok! Bagaimana dengan keadaan Baekhyun? " tambah Kyungsoo. Sedangkan Kris memilih untuk mendengar penjelasan dokter.

Dokter dengan name tag Kim Minseok itu menghela nafasnya lalu memandang ketiga orang di depannya satu satu.

"Apa tuan Park ada disini? " tanya Dokter Kim. Kris menggeleng,

"Tuan Park sedang dalam perjalanan kemari. Memangnya ada apa, dok?" Tanya Kris.

Sesungguhnya Kris hanya berbohong tentang Chanyeol yang sedang dalam perjalanan ke rumah sakit ini. Bahkan Chanyeol saja tidak tahu menahu tentang kabar Baekhyun yang masuk ke rumah sakit ini. Lagipula orang yang Luhan dan Kyungsoo beritahu pertama kali adalah Kris.

"Aku harus berbicara pada suami Tuan Baekhyun. Apa ada yang bisa menggantikan tuan Park? " tanya dokter Kim.

Spontan Kris langsung menawarkan dirinya. "Saya, dok. Biar saya yang menggantikan tuan Park" ucap Kris.

Dokter Kim Minseok mengangguk.
"Baiklah. Kalau begitu anda bisa ikut ke ruangan saya." Ucap Minseok lalu berjalan menuju ruangannya.

Sementara itu Kris mengekor di belakang dokter itu. Luhan dan Kyungsoo mempercayakan semuanya pada Kris. Mereka tahu kalau Kris akan melakukan tugasnya dengan baik.

***

Seulgi dan Irene punya rencana gila untuk siang ini. Mereka membuat acara double lunch bersama dengan kekasih -yang sebenarnya milik orang- masing masing. Mereka memang menginginkan acara makan siang bersama seperti ini dari dulu. Akhirnya mereka memilih untuk pergi ke café yang memiliki cita rasa makanan yang lezat.

I Wish [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang