4th

13.7K 1.3K 129
                                    

"APA YANG KAU LAKUKAN?!"

Nafas Chanyeol memburu sambil mencengkram pergelangan tangan Baekhyun kuat. Matanya memincing menyiratkan sebuah amarah.

Baekhyun terperangah saat dirasakan nya tubuhnya di tarik kuat oleh seseorang dan ia lebih kaget lagi saat ia tahu orang yang menarik nya adalah Park Chanyeol.

Baekhyun mengerjapkan matanya. Ada rasa senang yang sangat besar di dalam hatinya. Apa Chanyeol mengkhawatirkanku? Batin Baekhyun.

"C-Chanyeol. ..." Baekhyun terbata bata.

Kris tersenyum miring menatap Chanyeol,

"Siapa yang kau tanya, Chan?"
Tanya Kris.

"Tentu saja kau Kris!!" Jawab Chanyeol emosi.

Kris memandang Chanyeol tidak percaya. Mengkhawatirkan dirinya? Sepertinya Chanyeol memang sudah gila.

"Mengkhawatirkan ku? Apa aku tidak salah dengar? Untuk apa kau mengkhawatirkan ku? Seharusnya kau mengkhawatirkan Baekhyun bukan aku" jelas Kris kesal.

"Kenapa aku harus mengkhawatirkan Baekhyun? Kau kan teman ku! Aku tidak suka temanku berciuman dengan sembarang orang!" Chanyeol mengeraskan suaranya.

"Baekhyun juga temanmu. Malahan sahabatmu dari kecil.
Dan apa maksudmu dengan sembarang orang? Ini Baekhyun! Ia bukan sembarang orang!" Bentak Kris.

Baekhyun kembali menangis.
Apa sekarang dirinya tidak berarti lagi bagi Chanyeol?
Apa Chanyeol sudah melupakan dirinya dan seluruh kenangan mereka dulu?

Baekhyun semakin menunduk dan hanya mendengarkan perdebatan kedua orang di depannya.

Kris menatap tangan Chanyeol yang masih mencengkram kuat tangan Baekhyun.

Kris tersulut emosinya,

"Lepaskan. Kau menyakitinya. " titah Kris pada Chanyeol.

Chanyeol masih mencengkram tangan Baekhyun kuat.
Chanyeol tidak sadar kalau dirinya tengah mencengkram tangan seseorang di sampingnya yang semakin menangis pilu.

Kris emosi. Apalagi saat ia melihat Baekhyun yang semakin menangis walaupun tanpa suara karena ia redam sendiri. Kris tidak terima kalau seperti ini.

Kris menepis tangan Chanyeol dari Baekhyun sehingga cengkraman itu terlepas.
Cengkraman itu meninggalkan bekas memerah pada kulit halus Baekhyun.

Kris menarik Baekhyun ke sebelahnya.
Ia mengangkat tangan Baekhyun yang tadi Chanyeol cengkram.
Ia bermaksud menunjukkan apa yang Chanyeol lakukan tadi.

"Kau lihat? Kau menyakitinya" ujar Kris dingin.

Chanyeol terdiam melihat bekas memerah di pergelangan tangan Baekhyun.
Chanyeol menatap wajah Baekhyun yang sedang menunduk sambil menangis.

"Kau melukai Baekhyun, Chanyeol. Apa yang ada di pikiranmu?!" Tanya Kris kencang.

Chanyeol kembali menarik tangan Baekhyun dan membawanya ke sampingnya.

"Akh!" Pekik Baekhyun kesakitan.

Perlakuan Chanyeol itu membuat sakit di tangan Baekhyun bertambah. Namun sepertinya Chanyeol tidak peduli.

Kris membelo,
"Yak! Apa yang kau lakukan?!
Baekhyun, kau tidak apa? " bentak Kris panik.

Kris hendak menarik tangan Baekhyun dari Chanyeol dan membawa kesisinya, namun Chanyeol menjauhkan Baekhyun dari gapaian Kris.

Chanyeol menyeret Baekhyun bersamanya.
Entah mau di bawa kemana Baekhyun olehnya.

Kris menatap kepergian kedua orang itu sedih bercampur tidak rela. Kris mengkhawatirkan Baekhyun.

I Wish [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang