17th

12.8K 1.1K 80
                                    

Baekhyun berjalan menyusuri koridor kampus dengan Luhan dan Kyungsoo yang berada di sisi kanan dan kiri nya. Baekhyun tersenyum melihat bagaimana kedua sahabatnya itu berjalan di samping nya seakan akan mereka adalah gate dari Baekhyun. Baekhyun tidak meminta hal ini, tapi Kris lah yang menyuruh Luhan dan Kyungsoo untuk menjaga Baekhyun. Dan kedua orang itu setuju, namun sepertinya mereka salah mengartikan maksud dari ucapan Kris.

Luhan dan Kyungsoo sama sekali tidak akan membiarkan Chanyeol atau Seulgi menampakan diri di hadapan Baekhyun. Mereka tidak ingin kata-kata menusuk yang Chanyeol ucapkan pada Baekhyun membuat Baekhyun maupun janin dalam kandungannya terganggu. Maka dari itu, selama seminggu ini Baekhyun tinggal di apartemen Luhan sampai semuanya membaik.

Memang sudah terhitung seminggu sejak Baekhyun dibolehkan pulang dari rumah sakit. Saat itu, Baekhyun dilarang oleh Taehyung untuk pulang ke apartemen Baekhyun dan Chanyeol. Taehyung tidak terima jika kakaknya harus menderita tinggal bersama namja arogan dan dingin seperti Chanyeol.

Saat Taehyung meminta penjelasan tentang siapa itu Jiwon sebenarnya, mau tidak mau Baekhyun menceritakan semuanya pada adik satu satunya itu. Taehyung benar benar marah pada Chanyeol yang sudah membuat kakaknya ini menderita sampai mengandung anak dari Chanyeol sendiri. Terlebih lagi Taehyung benar benar ingin meninju wajah Chanyeol saat mendengar ucapan Baekhyun tentang Chanyeol yang berkata kejam padanya.

Baekhyun tidak bermaksud untuk memberitahu semuanya pada Taehyung. Apalagi membuat Taehyung semakin membenci Chanyeol, itu sama sekali tidak terpikirkan oleh Baekhyun. Baekhyun terpaksa mengatakan semuanya saat melihat mata elang Taehyung yang menatapnya dalam menanti sebuah jawaban.

Baekhyun benar benar ciut saat itu. Posisinya sebagai kakak runtuh seketika jika adiknya sudah menatapnya dengan tatapan seperti itu. Baekhyun selalu kalah dalam hal itu. Baekhyun meminta Taehyung untuk tidak memberitahukan tentang masalah ini pada orangtua mereka. Setidaknya sampai Baekhyun menentukan waktu yang tepat.

Dan pada akhirnya Luhan memutuskan untuk mengajak Baekhyun menginap di apartemennya. Kebetulan Luhan selalu merasa kesepian tinggal di apartemen mewah itu sendirian. Dulu memang Sehun sering datang untuk menemaninya atau bahkan menginap disana. Tapi Sehun tidak pernah melakukan hal itu lagi belakangan ini.

Baekhyun sebenarnya merasa kalau harusnya ia tidak mengikuti kemauan adiknya itu. Biar bagaimana pun ia adalah istri dari Chanyeol, Baekhyun juga tidak mengabari Chanyeol kemana ia pergi selama seminggu ini. Baekhyun sudah keluar dari rumah sakit saja mungkin Chanyeol tidak tahu. Memang apa peduli namja itu?

Malahan kesempatan ini Chanyeol gunakan untuk mengajak Seulgi menginap di apartemennya. Seulgi juga beberapa kali terlihat diantar Chanyeol ke kampus, dengan Chanyeol yang mengecup pipinya saat Chanyeol hendak pergi dari sana. Luhan dan Kyungsoo selalu berusaha agar Baekhyun tidak melihat apa yang Chanyeol lakukan pada Seulgi itu, tapi sayangnya mereka terlambat.

Baekhyun sudah pernah melihatnya. Bahkan desas desus mengenai pertunangan Chanyeol dan Seulgi sudah menyebar di kawasan kampus ternama ini. Baekhyun juga sering di tanya tanyakan oleh beberapa mahasiswa atau mahasiswi mengenai pernikahan nya dengan Chanyeol. Mereka bertanya apakah rumor itu benar atau hanya isapan jempol belaka.

Seperti sekarang, Baekhyun sedang menunggu Luhan selesai dari kelasnya di parkiran. Rencananya setelah kelas Luhan selesai mereka akan pergi berbelanja bersama Kyungsoo. Seorang yeoja datang bersama dengan teman temannya lalu menghampiri Baekhyun.

"Baekhyun sunbae, apa benar Kang Seulgi bertunangan dengan Chanyeol Sunbae?" Tanya yeoja berambut pendek.

Aku tidak tahu..

Kebetulan Chanyeol, Jongin dan Kris juga kuliah disini dulu. Jadi jangan heran jika yeoja yeoja ini memanggil mereka dengan sebutan sunbae.

"Lalu, bukankah Baekhyun sunbae dan Chanyeol sunbae sudah menikah?" Tanya yeoja dengan rambut sebahu.

I Wish [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang