Baekhyun hanya mampu memejamkan matanya karena takut dan tidak berniat untuk membalas ciuman itu. Chanyeol menghentikan lumatannya pada bibir Baekhyun lalu menatap sang empu dengan seringai yang tercetak jelas di wajah Chanyeol. Baekhyun memandangnya takut.
"Mau kita lanjutkan, baby?"
Baekhyun membelo saat panggilan yang Chanyeol tujukan padanya. Apa Baekhyun salah mendengar atau memang Chanyeol baru saja memanggilnya dengan sebutan 'baby'? Baekhyun tidak sempat memikirkan hal itu lebih jauh karena Chanyeol seketika meraup kembali bibir tipis Baekhyun dan melumat nya kasar.
Chanyeol menghisap, menjilat dan menggigit bibirnya liar hingga Baekhyun kembali melenguh dan Chanyeol pun semakin bernafsu sekarang. Chanyeol beralih pada leher jenjang dan putih milik Baekhyun, ia menghisap leher itu kuat sehingga meninggalkan tanda merah kebiruan yang sangat kontras dengan warna kulit Baekhyun.
"Aahhh..."
Desahan itu keluar dari Baekhyun tanpa ia sadari. Yang Chanyeol lakukan pada lehernya itu membuatnya mengeluarkan desahan yang mampu membuat Park Chanyeol semakin Turn on.
Chanyeol menghisap leher Baekhyun kuat, tangan Chanyeol mulai menerobos piyama yang Baekhyun kenakan dan mengusap perut rata Baekhyun.Chanyeol meraih nipple Baekhyun lalu memelintirnya hingga sang empunya kembali mendesah. Merasa bosan pada leher istrinya itu, ia beralih pada nipple Baekhyun yang mulai menegang karena service yang Chanyeol berikan. Chanyeol mengulum nipple Baekhyun dan sesekali menghisap nya. Baekhyun tak kuasa menahan desahan nya lagi,
"Ngghh...chanhhh.."
Chanyeol menyeringai mendengar namanya di sebut dalam desahan lawan mainnya. Chanyeol meraih pinggang Baekhyun kemudian kembali mencium bibir cherry Baekhyun ganas. Baekhyun yang mulai mengikuti permainan Chanyeol pun membalas ciuman Chanyeol walaupun tak sekuat Chanyeol.
Chanyeol melingkar kan kedua kaki Baekhyun pada pinggangnya hingga kedua penis mereka bergesekan. Chanyeol menggeram karena hal tersebut sedangkan Baekhyun kembali mendesah keenakan. Tanpa basa basi, Chanyeol membawa Baekhyun yang ada dalam gendongannya itu menuju kamarnya untuk melanjutkan kegiatan panas mereka disana.
Chanyeol membanting tubuh Baekhyun ke atas ranjang king size nya. Chanyeol menindih Baekhyun yang belum siap sama sekali. Chanyeol menjilat daun telinga Baekhyun seduktif,
"Ngghh.. ahhh.."
Baekhyun menggerakkan kakinya tidak nyaman, namun itu membuat dengkul Baekhyun tidak sengaja mengenai sesuatu di arah selatan sana. Chanyeol menggeram tertahan lalu menatap Baekhyun yang menyadari apa yang barusan ia lakukan. Baekhyun meneguk liurnya gugup. Pasalnya mata Chanyeol sudah tertutupi oleh nafsu.
"Kau menggodaku sayang..." goda Chanyeol.
Chanyeol mengelus junior Baekhyun yang masih terbungkus oleh celana piyamanya. Baekhyun menggigit bibirnya agar desahan nya tidak keluar lagi dari bibirnya. Namun Chanyeol seakan tidak ingin membiarkan Baekhyun menahannya,
"Jangan di tahan, baby.."
Chanyeol meremas junior Baekhyun kuat hingga Baekhyun tak bisa menahan desahannya lebih lama lagi.
"Ahhh.. Chanyeolhh.. janganhh" pinta Baekhyun. Namun Chanyeol tidak berhenti disitu.
Chanyeol menanggalkan sweater yang Baekhyun kenakan hingga Baekhyun half naked sekarang. Chanyeol juga menanggalkan jas dan kemeja nya dan sekarang mereka pun sama sama half naked. Baekhyun memandang abs yang terbentuk sempurna di perut Chanyeol. Ia tidak pernah melihat ini sebelumnya. Karena dulu abs Chanyeol tidak sebagus ini.
Chanyeol kembali melumat bibir Baekhyun, Baekhyun melingkar kan tangannya ke leher Chanyeol spontan. Chanyeol mulai membuka celana yang Baekhyun pakai dan terlihat di sana junior Baekhyun yang sudah turn on. Baekhyun merona merah seperti tomat mengetahui dirinya sudah naked sekarat. Chanyeol meremas junior Baekhyun da mengocoknya dengan tempo yang cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish [Chanbaek]
FanfictionByun Baekhyun di jodohkan dengan seorang pria bernama Park Chanyeol yang membawa mimpi buruk kembali pada hidupnya. Start : 02/12/16 End : 09/06/17