5th

14.1K 1.1K 45
                                    

"Aku mengingatnya"

Sehun menatap baekhyun penuh arti.

"Aku bahkan mengingatnya dengan jelas"

"Lalu, kenapa kau menerima perjodohanmu dengan Chanyeol?"

Baekhyun tersenyum mendengar pertanyaan yang Sehun berikan.
Bukankah sudah ia katakan alasannya?

"Apa harus ku katakan lagi, Hun?"

Sehun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Ia bingung sekarang. Luhan, Kyungsoo dan Jongin memintanya membujuk Baekhyun agar tidak menerima perjodohan itu.
Mereka tahu kalau Baekhyun pasti akan menerima perjodohan itu, belum lagi karena alasan hati Baekhyun.

Tapi sekarang Sehun harus bagaimana? Sehun rasa membuat Baekhyun menolak perjodohan ini adalah hal yang sulit.
Tentu saja karena mengingat seberapa besar cinta Baekhyun pada temannya yang memiliki telinga yoda itu.
Tapi bahkan Sehun belum mencobanya bukan?

Namun Sehun rasa ia harus mencoba untuk membujuk Baekhyun. Siapa tahu dewi fortuna sedang berpihak padanya?

"Baek, boleh tidak kalau aku memberimu saran?"

"Tentu saja boleh. Asalkan membangun"

Baekhyun menjawab pertanyaan Sehun dengan senyuman yang begitu khas pada wajahnya.

"Sebaiknya kau menolak perjodohan ini, Baek. Aku rasa ini bukan hal yang baik"

Baekhyun mengernyit heran karena ucapan Sehun.

"Apa maksudmu, Hun? "

Tentu saja ini aneh bagi Baekhyun. Mengapa temannya ini menyarankan agar ia menolak perjodohan ini?
Bukannya Sehun sangat tahu kalau Baekhyun sangat mencintai seorang Park Chanyeol?

"Aku rasa kau tidak akan bahagia bersama nya, Baek. Kau tahu kan penyebab kau dan Chanyeol berpisah apa?"

"Diary ku"

Sehun menggeleng dan menatap Baekhyun yang juga menatapnya dengan pandangan aneh.

"Selain diary mu Baek.."

Pupil mata Baekhyun terlihat membesar, sorot matanya menjadi lebih sayu.

"Kang Seulgi"

Sehun mengangguk

"Yeoja itu, ia masih berhubungan dengan Chanyeol. Dan Chanyeol tidak bisa melepaskannya. Ia terlalu mencintai yeoja itu. Bahkan ia sampai menyusulnya ke Belanda 3 tahun yang lalu" jelas Sehun.

Baekhyun mengangguk paham namun ia terlihat sedih. Sorot matanya melemah dan pandangannya ia tundukkan ke bawah.

"Saat aku masih berada di Jepang, kan?" Sehun mengangguk.

Baekhyun tinggal di jepang selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Tepatnya semenjak hari kelulusannya dari SHS lalu kembali ke Korea saat ia sudah bangkit dari keterpurukannya yaitu 2 tahun yang lalu.

Dan Baekhyun baru tahu kalau ternyata Chanyeol menyusul Seulgi ke Belanda 2 tahun yang lalu.
Bahkan sepertinya Chanyeol tidak merasa sedih sedikit pun saat Baekhyun pergi dari Korea.

Merupakan satu fakta yang sukses membuat hati Baekhyun kembali tergores pisau tak kasat mata.

"Tak apa, Hun. Mungkin nanti Chanyeol akan menerima kehadiran ku kembali dalam hidupnya. Dan bisa saja ia mau...melepaskan Seulgi"

Bahkan Baekhyun menjadi sedikit egois saat ini.

Sehun menghela nafasnya lelah.

"Tapi kemungkinannya hanya sedikit, Baek. Aku ini temannya. Ia selalu berbagi ceritanya padaku dan juga Jongin. Akan sulit untuk melepas Kang Seulgi... percayalah padaku, Baekhyun"

I Wish [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang