Sehun kini sedang diperiksa oleh dokter pribadinya, sedangkan member EXO tampak menunggu Sehun didepan kamarnya dengan raut wajah khawatir dan cemas sekaligus. Mereka memang langsung menghubungi dokter pribadi Sehun setelah Sehun kembali jatuh pingsan.
"Hyung, apakah Sehunnie akan baik-baik saja?? Aku takut terjadi sesuatu yg buruk padanya" ucap Tao khawatir
"Molla, Tao. Aku juga sama sekali tidak mengetahui kondisi Sehun sekarang ini. Tapi kita berdoa saja agar Sehun tidak kenapa-kenapa" ucap Kris
"Tapi entah kenapa aku punya firasat buruk, hyung. Rasanya Sehunnie akan pergi jauh dan meninggalkan kita semua" sahut Kyungsoo
"Jangan berpikiran yg tidak-tidak, Kyungsoo-ah. Kita harus optimis bahwa Sehunnie akan baik-baik saja" ucap Suho
"Tapi hyung ....."
"Berita bagus jika memang anak pembawa bencana itu pergi selamanya dari muka bumi" sahut Kai yg tiba-tiba muncul dari belakang member EXO.
"Yakk apa kau bilang?? Anak pembawa bencana?? Apa kau tidak salah bicara??" Sahut Tao geram
"Anniyo, aku tidak salah bicara sedikitpun. Semua yg kukatakan itu benar, Sehun memang pembawa bencana dan kesialan dihidup kita" ucap Kai enteng.
Braakk...
Tao tampak mendorong tubuh Kai kasar sampai punggung Kai membentur tembok dan ia langsung mencengkram kuat kerah baju Kai.
"JAGA BICARAMU KIM KAI!!! KAULAH YG MERUPAKAN PEMBAWA BENCANA SESUNGGUHNYA!!!! DASAR TIDAK TAHU MALU DAN TIDAK TAHU TERIMAKASIH SAMA SEKALI!!!" Ucap Tao geram dan hendak memukul wajah Kai.
Happ...
Kai tampak menangkap tangan Tao dan menghempaskannya dengan kasar. Ia pun segera melepaskan cengkraman Tao dari kerah bajunya dan langsung mendorong tubuh Tao agar menjauh darinya.
"Cihh... Sepertinya kalian semua sudah dibutakan oleh Sehun sehingga kalian hanya menganggap jika akulah yg bersalah" ucap Kai lalu segera pergi keluar dari rumah tersebut.
"Yakk Kai!!! Kau mau kemana??" Teriak Luhan
"KAII!!! KEMBALILAH!! JANGAN PERGI!!!" Teriak Xiumin
Kai tampak mengacuhkan perintah kedua hyung tertuanya dan tetap melanjutkan langkahnya menuju pintu keluar. Kai sudah muak mendengar semua hyungnya kini selalu membela Sehun dan selalu memojokkannya atau menyalahkannya sehingga ia tidak mau berlama-lama berada dirumah itu.
"Ckk... Benar-benar tidak tahu sopan santun!! Biar aku beri dia pelajaran!!!" Ucap Tao geram dan hendak menyusul Kai
Suho pun langsung mencekal tangan Tao untuk menghentikan langkahnya, Tao yg mengetahui jika mantan leadernya itu sedang berusaha menghentikan aksinya langsung menoleh kearah Suho dengan tatapan tajamnya.
"Waeyo hyung?? Apa hyung ingin menghentikan perbuatanku karena hyung ingin melindungi si bocah tengik itu??" Tanya Tao kesal.
"Anniyo, Tao. Hanya saja sekarang ini lebih baik kita memikirkan kondisi Sehunnie daripada mengejar Kai dan memberikannya pelajaran" jawab Suho
Tao tampak terdiam selama beberapa detik lalu segera menoleh kearah pintu kamar Sehun yg masih tertutup rapat. Ia baru menyadari jika Sehun kini sedang dalam kondisi kritis dan membutuhkan dukungan darinya dan member EXO yg lain.
"Mianhae hyung, seharusnya aku bisa lebih mengontrol emosiku tadi. Aku tidak seharusnya berteriak-teriak saat Sehunnie sedang sakit dan butuh pertolongan" ucap Tao menunduk menyesali perbuatannya.
"Gwenchana, Tao. Kami tahu maksudmu itu baik. Aku juga sebenarnya tidak suka dengan sikap Kai tadi, tapi bagaimanapun juga kita harus mengontrol emosi kita disaat-saat seperti ini" ujar Lay
KAMU SEDANG MEMBACA
POOR MAKNAE 2 (COMPLETED)
FanfictionIni adalah sekuel dari ff POOR MAKNAE Cast : All member EXO Ot12, etc Genre: Comedy, brothership, sad, idol life