CHAPTER 11: LET ME GO

2.4K 170 39
                                    

Member EXO terus saja mengobrol mengenai masa depan mereka diruang keluarga. Mereka tampak santai karena tidak mengetahui apa yg terjadi pada Sehun dikamar. Tiba-tiba saja Kyungsoo berdiri dan membuat member EXO yg lain langsung menoleh kearahnya.

"Kau mau kemana Kyungsoo-ah?" Tanya Suho

"Aku mau kedapur untuk mengambil makanan dan membawanya kekamar Sehun. Bukankah sekarang sudah waktunya untuk Sehunnie makan dan minum obat?" Sahut Kyungsoo

Suho mengangguk, "Nde, kalau begitu cepat bawakan makanan dan obat Sehun kekamarnya. Aku takut nanti Sehunnie sudah tertidur duluan sebelum makan dan meminum obatnya"

"Nde, hyung" sahut Kyungsoo

Kyungsoo kemudian segera bergegas menuju dapur. Ia dengan cekatan mengambil makanan untuk Sehun dan menaruhnya diatas nampan. Kyungsoo juga tidak lupa untuk membawa obat Sehun dan segelas air untuk minum Sehun nanti.

Setelah menyiapkan semuanya dan meletakkannya diatas nampan, Kyungsoo segere membawa nampan tersebut dan berjalan menuju kamar Sehun.

Cklekk...

"Sehunnie, waktunya untuk ....."

Prangg...

Kyungsoo tampak sangat terkejut sampai menjatuhkan nampan yg ia bawa saat dirinya melihat Sehun sedang terbaring dilantai dengan kondisi mulutnya mengeluarkan busa.

"SEHUNNIEEEE...."

Kyungsoo langsung saja berlari menghampiri Sehun tanpa mempedulikan nampan makanan yg ia bawa tadi sudah berhamburan dilantai. Kyungsoo mengguncangkan tubuh Sehun dan memanggil-manggil nama Sehun untuk menyadarkannya.

"Sehunnie... Ireonahh... Sehunnie ireonaaahh....."

.

.

"SEHUNNIE...."

Member EXO tampak terkejut saat mereka mendengar suara teriakan Kyungsoo yg begitu keras. Setahu mereka, Kyungsoo adalah member yg kalem dan tidak suka berteriak. Mereka pun langsung saling berpandangan dan mempunyai firasat jika terjadi sesuatu yg buruk pada Sehun

"Hyung, bukankah itu suara teriakan Kyungsoo?" Tanya Tao

"Apa yg terjadi? Kenapa Kyungsoo sampai berteriak seperti itu?" Tanya Xiumin

"Jangan-jangan terjadi sesuatu yg buruk pada Sehunnie" ucap Luhan

"Sebaiknya kita segera menyusul Kyungsoo kekamar Sehun untuk memastikan apa yg sebenarnya terjadi" sahut Suho

Member EXO mengangguk, mereka kemudian segera bangkit berdiri dan berlari menuju kamar Sehun. Member EXO tampak sangat tergesa-gesa sampai mereka lupa untuk mematikan tv yg masih menyala diruang keluarga.

Brakk...

Member EXO membuka pintu kamar Sehun dengan keras. Mereka melihat jika dilantai terdapat makanan yg mereka yakini untuk Sehun sudah berceceran. Lalu mata mereka melihat Kyungsoo yg sedang terduduk dilantai sambil mendekap tubuh Sehun.

"KYUNGSOO-AHH!!!"

Kyungsoo tampak menoleh kearah member EXO saat namanya dipanggil. Ia melihat jika member EXO tampak sangat terkejut saat mengetahui Sehun terbaring tidak sadarkan diri dalam keadaan mulut penuh busa.

"OMOO!!! SEHUNNIE...."

Member EXO segera saja berlari menghampiri Sehun dan juga Kyungsoo. Raut wajah mereka tampak sangat khawatir saat melihat Sehun dan Suho langsung saja berjongkok untuk memeriksa kondisi Sehun.

POOR MAKNAE 2 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang