Dengan berat hati member EXO menyetujui Sehun dibawa kerumah sakit yg baru saja dibangun didesa yg ada dipulau Gwanmaedo tersebut. Mereka tahu jika Sehun sampai mengetahui bahwa mereka membawanya kerumah sakit pasti Sehun akan marah besar. Tapi mereka juga tidak bisa melakukan apa-apa dan tidak punya pilihan lai karena mereka tidak ingin kehilangan Sehun.
Secara bergantian member EXO terus menjaga dan menemani Sehun dan tanpa terasa sudah 2 minggu Sehun berada dirumah sakit tanpa ada perkembangan yg berarti mengenai kondisi Sehun.
Tapi member EXO tidak menyerah begitu saja dan mereka masih terus berharap agar Sehun bisa kembali sadar dan pulih. Mereka juga ingin kembali hidup rukun bersama dengan Kai walau mereka tahu Kai masih bersikap dingin dan sangat membenci Sehun. Tapi tidak salah bukan jika mereka mengharapkan akhir yg bahagia?
.
.
Hari ini adalah akhir pekan sehingga member EXO kecuali Kai sedang berada diruang ICU untuk menemani Sehun. Ya, Sehun memang harus mendapatkan perawatan intensif agar ia dapat bertahan hidup. Mungkin jika member EXO bersikeras untuk tetap merawat Sehun dirumah saja, Sehun sekarang ini sudah tiada dan pergi ke surga menyusul kedua orangtua.
"Kyungsoo-ah apa kau mengetahui kabar terbaru dari Kai?? Hampir semenjak Sehunnie dirawat dirumah sakit aku tidak melihatnya lagi" ucap Suho membuka obrolan
"Eumm... Aku juga sudah jarang melihatnya hyung.. Tapi terkadang Kai pulang kerumah hanya untuk meminta uang setelah itu pergi lagi entah kemana" sahut Kyungsoo pelan
"Ckk... Apa saja yg Kai lakukan selama ini? Kerjaannya hanya menghambur-hamburkan uang saja" cibir Kris sebal
"Sudahlah Kris, jangan marah-marah seperti itu. Bagaimanapun juga Kai itu tetap saudara kita" tegur Xiumin
"Memangnya Kai masih menganggap kita saudaranya hyung?? Kurasa kita hanya dianggap orang asing saja sekarang" celetuk Baekhyun kesal
"Ssstt... Sudahlah jangan ribut-ribut. Kita harus menjaga ketenangan disini. Ingat, Sehunnie sedang sakit. Jadi sebaiknya kita bicarakan masalah Kai lain kali saja" tegur Luhan
Member EXO mengangguk setuju. Mereka lalu segera memandangi Sehun yg sedang terbaring lemah diranjang rumah sakit. Tubuhnya penuh dengan alat-alat kedokteran yg mereka tidak ketahui apa namanya dan berguna untuk apa. Yang mereka tahu hanyalah alat-alat tersebut sangat dibutuhkan untuk menunjang Sehun agar dapat bertahan hidup
Mereka bahkan menatap miris wajah Sehun yg sudah sangat pucat dan pipinya semakin tirus dan terdapat cup masker oksigen yg menghiasi wajah tampan maknae mereka itu. Dan tangan bahkan kaki Sehun juga dipasang selang-selang yg mereka tidak tahu gunanya untuk apa.
Sebegitu parahkah kondisi maknae mereka sekarang? Tanpa mereka sadari tetes-tetes airmata mulai terjatuh dan membuat aliran sungai kecil dikedua pipi mereka. Ya, mereka menangisi nasib dan takdir seorang Oh Sehun yg begitu menyedihkan. Rasanya Tuhan sangat tidak adil karena selalu memberikan penderitaan pada Sehun daripada memberikannya kebahagiaan.
"Sehunnie kau harus kuat nde?? Kau harus cepat sadar dan pulih kembali. Kita akan terus tinggal bersama-sama bukan?? Jadi bertahanlah untuk kami walau rasanya sangat berat hikss hikss..."
.
.
Sehun POV
Aku kini berada ditempat yg sangat asing setelah memasuki pintu gerbang tadi. Aku melihat jika malaikat aneh itu tersenyum kearahku dan menyuruhku untuk memasuki ruangan yg ada ditempat tersebut.
Karena aku penasaran, aku pun mengangguk patuh dan mulai berjalan masuk kedalam ruangan tersebut. Sebenarnya ini dimana? Dan kenapa aku disuruh masuk keruangan ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
POOR MAKNAE 2 (COMPLETED)
FanfictionIni adalah sekuel dari ff POOR MAKNAE Cast : All member EXO Ot12, etc Genre: Comedy, brothership, sad, idol life