Nayoung masih benar-benar kesal dengan Seungcheol dan Exy yang kemarin berduaan di mall. Ia masih mempunyai perasaan dengan Seungcheol, tetapi Seungcheol kini sudah ada yang punya.
Nayoung bisa apa?
"Ih kesel gue ama mereka berdua! Nyebelin banget sumpah!" Nayoung terus marah-marah tidak jelas. Sampai ia menabrak seseorang di depannya.
"Buset, kalo jalan liat-liat dong!"
Itu Taeyong.
"Lah? Masa lo kaga liat badan segede gini di depan lo?" Nayoung malah marah-marah.
"Badan lu kayak lidi, mana gede nya?" kata Taeyong.
"Au ah, kesel gue!" Nayoung terus ngedumel.
"Kenapa sih lu marah marah mulu? Ga jelas," tanya Taeyong.
"Gue kesel ama Seungcheol. Kemaren gue ketemu sama dia lagi jalan sama Exy," jawab Nayoung.
"Lah wajar lah, mereka udah pacaran. Ngapain cemburu? Lu bukannya sekarang sama June itu anak kelas 11?"
"June? Gue sama dia cuma temenan. Dia yang suka sama gue, gue juga sih. Tapi pas tau dia playboy, gue mending suka sama Seungcheol aja," ujar Nayoung. "Emangnya lo ga cemburu apa pas ngeliat Exy sama Seungcheol? Lo masih suka sama Exy kan?"
"Cemburu juga sih. Kesel juga gua sama Seungcheol. Dia dulu bilangnya cuma temenan sama Exy. Gataunya apa? Pacaran gitu," ujar Taeyong.
"Emang ya itu ketua ekskul pada bangsat semua," kata Nayoung. "Oiya Yong, gue ada ide nih. Lo mau kerja sama gak sama gue?"
"Kerja sama apaan? Ada duit bayarannya gak?" tanya Taeyong.
"Duit mulu lo. Tenang, tenang, ada kok. Jadi rencananya gini...," bisik Nayoung.
"Oh gitu. Siap deh. Mantep juga lu ide nya," kata Taeyong.
"Ya iyalah, gue gitu. Seneng kerjasama sama lo, Yong," kata Nayoung.
.
.
.Exy saat ini masih di kelas dan masih mengerjakan tugasnya. Padahal sudah jam istirahat.
"Banyak banget anjir, 6 lembar," gumam Exy.
Tiba-tiba, ada yang menutup matanya.
"Eh siapa nih?!" Exy kaget.
"Aku,"
"Kayak kenal suaranya,"
"Ya ini aku," ternyata itu Seungcheol.
"Apaan sih nutup mata segala?" Exy melepas tangan yang menutup matanya.
"Wkwkwk aku mau ngasih ini," Seungcheol menunjukkan dua buah gantungan kunci couple. Warnanya biru dan pink.
"Ih lucu banget! Beli dimana kamu?" Exy langsung mengambil gantungan kunci berwarna pink tersebut dari tangan Seungcheol.
"Di deket rumah ada yang jual. Aku ngeliat-liat, ada yang samaan gitu. Terus aku keinget kamu. Sekarang kan lagi jamannya couple gitu. Makanya aku beliin. Kamu suka kan?" ujar Seungcheol.
"Iya ih suka banget. Lucuuu,"
"Lucuan itu apa yang beliin?" tanya Seungcheol.
"Lucuan gantungan kuncinya," jawab Exy.
"Dih, aku gak lucu nih?"
"Lucu juga kok, ih ngambek deh," Exy gemas.
"Wkwkwk. Ke kantin yuk?" ajak Seungcheol.
"Ayo," Exy mengiyakan. Mereka berdua lalu pergi ke kantin.
Di kantin, mereka berdua asik bercanda. Mereka berdua juga sedang mengobrol dengan Bobby dan Nayeon, juga Yuta dan Mimi.
Iya, Bobby dan Nayeon berpacaran sekarang. Nayeon baru sadar kalau Bobby adalah seseorang yang baik. Sedangkan Yuta dan Mimi baru berpacaran seminggu yang lalu.
"Kalian berdua tuh kalo pacaran lucu banget siiih," kata Mimi pada Bobby dan Nayeon.
"Iya lah. Mereka berdua kan duo gigi," celetuk Yuta.
Semuanya tertawa. Termasuk Exy yang tertawa terbahak-bahak.
"Nah kan gue bilang juga apa Nay. Lo berdua cocok wkwkwk," Exy tidak berhenti tertawa.
"Iya emang cocok Xy," Nayeon cengar-cengir pamerin giginya.
"Berkah kan punya pacar ganteng?" kata Bobby pada Nayeon.
"Dih apaan lo? Sok ganteng iya!" Nayeon menjitak Bobby pelan.
Sementara, Seungcheol bingung harus membahas apa. Masalahnya, ia belum terlalu dekat dengan teman-teman Exy.
"Heh, kamu diem aja sih?" bisik Exy.
"Aku gangerti mereka bahas apa,"
"Ikut-ikutan aja udah,"
"Ini Seungcheol diem aja," tegur Yuta.
"Eh? Abisnya gua kaga ngerti lu pada bahas apaan," kata Seungcheol.
"Wkwkwk. Udah jb jb aja sama kita mah," kata Yuta. "Eh iya njir, lu pada ngerasa aneh gak sih sama Taeyong?"
Yuta itu cowok tapi demen gosip. Heran.
"Ganti bahasan ae udah Yut," Exy mengalihkan pembicaraan.
"Anjir dengerin dulu. Dia jadi nyebelin banget sekarang, suka ngomel sendiri. Xy, semenjak lu pacaran sama Seungcheol, dia sering ngatain lu sama Seungcheol. Tiati aja nanti lu direbut," ujar Yuta.
Exy malah jadi takut.
×
Gue bingung lanjutinnya gimana njir.
To be continued ke part selanjutnya yha. Jangan lupa vomment gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leaders ; s.coups, exy ✔
Cerita PendekDulunya musuhan, sekarang sayang-sayangan. [Some chapters are privated] © 2016, jisung-y