quinze

584 70 29
                                    

Exy masih kepikiran sama kata-katanya Yuta. Jujur, sahabatnya itu malah membuat ia ketakutan akan Taeyong.

"Yuta bego bikin parno aja sih anjir,"

"Hush, ngomongnya," tegur Seungcheol yang berdiri di sampingnya.

"Kamu nggak ketakutan apa kalo Taeyong bakal jahat sama kita?"

"Takut sih, tapi aku bisa hadapin itu kok,"

"Yakin ya? Taeyong tuh galak, lebih galak dari kamu, lebih galak dari aku,"

Seungcheol diam.

"Kok diem?"

"... Taeyong kalo galak ternyata serem. Dulu aku pernah diomelin sama dia pas dulu aku masih jadi anak pecinta alam,"

"LAH KOK BARU NYADAR SEKARANG?!"

.
.
.

"Ih gue makin kesel deh sama Kak Exy. Dia kok bisa disayang gitu sama Kak Seungcheol? Padahal gaada apa-apanya. Dia juga jadi ketua cheers kayak gitu. Galak banget, serem. Mau aja Kak Seungcheol sama cewek galak," cerocos Pinky.

"Hush, dijaga bego omongan lo. Kalo di belakang ada geng nya Kak Exy, mati lo," tegur Doyeon.

Disaat mereka sedang membicarakan Exy dan Seungcheol, Nayoung lewat di depan mereka.

"Eh halo Kak Nayoung," sapa Chaeyeon sok akrab. Kebetulan, Nayoung itu senior Chaeyeon di ekskul fotografi.

"Halo," kata Nayoung tanpa ekspresi. (( stone Nayoung wkwkwk ))

"Kak, suka cemburu nggak kalo Kak Seungcheol sama Kak Exy pacaran?" tanya Sohye.

"Cemburu? Wkwkwk iya. Emang kalian cemburu juga?" tanya Nayoung. Semuanya mengangguk.

Tiba-tiba, Nayoung ada ide.

"Eh, kalian mau nggak bantuin aku?" Nayoung tersenyum membujuk mereka.

"Bantuin apa kak?" tanya Yoojung.

"Bantuin aku ngelabrak Exy. Kalian juga kesel sama Exy kan?"

"Hah? Aduh, aku nggak bakal berani kak. Abisnya dia senior banget, udah gitu dia dulunya ketos kan?" kata Sohye.

"Oiya, bener juga lo. Dia kan ketos. Sebenci apapun kita sama dia, gue juga nggak bakal berani ngelabrak," kata Yoojung.

"Aduh, gimana dong? Masa cuma aku sama Taeyong doang?" Nayoung mulai putus asa.

"Loh? Kak Taeyong ikutan juga?" Chaeyeon kaget. Nayoung mengangguk.

Mereka semua bertatapan bingung. Mereka ketakutan, namun mereka juga sebal dengan Exy.

"Kalo kalian nggak mau gapapa, aku nggak maksa kok," Nayoung pasrah, lalu meninggalkan mereka.

"Eh tunggu kak!" sahut Pinky.

Nayoung menoleh.

"Kita mau ikut ngelabrak Kak Exy,"

.
.
.

Lelaki kardus🐽: yang
Lelaki kardus🐽: aku hari ini ada kerja kelompok sama jeonghan sama joshua
Lelaki kardus🐽: maaf ya gabisa nganterin pulang :(
Lelaki kardus🐽: hati hati pulangnya

Leaders ; s.coups, exy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang