Exy sudah sembuh. Dia sudah bisa berjalan. Ia kembali masuk sekolah.
"Yaampun Xy akhirnya lo sembuh!!" Nayeon dan Mimi kegirangan sambil memeluk Exy.
"Hehehe, iya nih. Gue kangen kalian tau gak," kata Exy.
"Cieee kangen. Udah nggak ketemu berapa hari sih kita?" kata Mimi.
"Yaampun 3 hari nggak ketemu doang Mi, berasa seminggu ya? Wkwkwk," Exy tertawa.
Seungcheol menghampiri Exy. Ia tau bahwa Exy sudah masuk sekolah hari ini.
"Udah sembuh?" tanya Seungcheol. Exy mengangguk.
"Hhhhh udah ah gue gamau ganggu orang pacaran," Nayeon langsung menarik Mimi, meninggalkan Seungcheol dan Exy.
"Aku kangen kamu," Seungcheol menarik Exy ke pelukannya, lalu mencium keningnya.
"Jangan disini, diliatin orang ih," Exy berusaha melepaskan pelukan Seungcheol.
"Gapapa," Seungcheol makin mempererat pelukannya.
Ternyata ada yang melihat mereka diam-diam, siapa lagi kalau bukan Nayoung.
"Exy udah sembuh. Gue udah bisa ngerjain dia kalo gitu," gumam Nayoung.
"Tapi masih aja pacaran sama Seungcheol! Kapan putusnya sih?"
"Gue harus cepet-cepet ngerjain dia kalo gitu!"
.
.
."Guysss, jadi gue mau ngerjain Exy hari ini soalnya dia udah masuk sekolah," kata Nayoung sambil menghampiri Taeyong dan adik kelasnya itu.
"Tapi dia bukannya baru sembuh ya? Gua kasian aja gitu," kata Taeyong.
"E E EEEEE Kak Taeyong masih perhatian sama Kak Exy," ledek Chaeyeon. Sok asik.
"Bacot Chaey!" Yoojung menutup mulut Chaeyeon.
"Udah gausah kasihan gitu. Biarin aja sih. Gue udah kesel sama dia. Gue pengen dia cepet putus sama Seungcheol," ujar Nayoung.
"Mau ngerjainnya kayak gimana kak?" tanya Doyeon.
"Kita cegat aja pas nanti dia pulang, terus pas mereka pulang bareng, Taeyong yang ngehalangin Seungcheol, kita yang bawa Exy lagi ke suatu tempat," ujar Nayoung.
"Yaudah bagus tuh kak! Aku sih iya-iya aja," kata Pinky. "Sohye, lo gimana? Kok diem aja?"
"Eh? I-iya, setuju," kata Sohye.
"Nanti pulang sekolah kumpul dulu ya. Kita tungguin mereka berdua pulang," kata Nayoung. Semuanya mengiyakan.
.
.
."Pink, gue nggak ikut ngerjain Kak Exy ya. Gue disuruh pulang cepet," kata Sohye.
"Yaampun, mendadak banget lo bilangnya? Yaudah gapapa sana," kata Pinky tidak curiga dengan Sohye.
Sohye langsung berlari keluar gerbang.
"Untung mereka nggak curiga," batin Sohye. Tanpa diketahui Nayoung dan yang lainnya, ia memutar balik diam-diam ke sekolah untuk menemui Seungcheol dan Exy.
Tepat saat itu, Seungcheol dan Exy akan pulang ke rumah. Sohye pun menghampiri mereka.
"Kak Seungcheol! Kak Exy!" kata Sohye.
"Sohye? Ngapain kamu disini?" tanya Exy sinis.
"Kak, sebenernya aku kesini mau ngasih tau kakak kalo Kak Nayoung sama temen-temen aku mau ngerjain kalian!"
"Hah? Kamu serius? Kok kamu ngasih tau? Kamu udah nggak temenan sama mereka lagi?" tanya Exy.
"Iya kak. Aku kasian sama kakak. Keterlaluan banget mereka lama-lama, aku juga kesel. Udah kak, mendingan sekarang kakak muter balik jalan aja. Mereka udah nungguin di jalan yang biasa kakak lewatin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Leaders ; s.coups, exy ✔
Cerita PendekDulunya musuhan, sekarang sayang-sayangan. [Some chapters are privated] © 2016, jisung-y