Karena Exy sudah kelas 12 dan sudah memasuki semester akhir, Exy mulai giat belajar. Ia sering belajar dengan Nayeon dan Mimi, juga Seungcheol meskipun ia dan pacarnya itu berbeda jurusan.
Nayoung juga kadang ikut belajar dengan Exy. Ia sekarang mulai akrab dengan Exy, Exy menerima saja keberadaan Nayoung.
"Lo gimana sama June?" tanya Exy sambil berjalan di samping Nayoung menuju ke kelas.
"Kita... udah nggak deket lagi hehehe," jawab Nayoung. "Dia ternyata udah pacaran sama Rosé, anak sekolah sebelah,"
"Loh kok bisa?" Exy kaget.
"Iya, mereka udah pacaran pas gue deket sama June. Ternyata June deketin gue cuma buat baperin gue doang, terus ditinggal," ujar Nayoung.
"Kok itu adek kelas brengsek sih? Gatau malu," Exy kesal sendiri.
"Gapapa Xy. Gue nggak apa-apa kok kalo nggak deket sama siapapun," kata Nayoung.
LINE!
Hyojong: lu dimana?
Hyojong: gua boleh nyamperin lu nggak?"EEEEH, Hyojong kelas 12 IPA 1? Yang nama bekennya E'Dawn itu?" Exy melihat kolom chat Nayoung dengan Hyojong.
"Nggg... iya. Udah deket dari lama sih sebenernya, tapi gue sering ngediemin dia,"
"Udah lo sama dia aja, daripada sama June?"
"Bener juga ya? Tapi gapapa sih, Hyojong ganteng juga wkwkwk,"
Exy dan Nayoung tertawa. Dan setelah itu mereka pun belajar bersama Nayeon dan Mimi.
.
.
.Sementara itu, geng gosip XI IPA 2 masih saja bergosip, namun bukan tentang Seungcheol dan Exy.
"Kak Taeyong sekarang sama Kak Jisoo ya?" tanya Chaeyeon.
"Iya njir. Gila emang mereka tuh bisa cocok gitu. Sama-sama good looking," kata Doyeon.
"Halah, padahal lo sama Eunwoo juga sama-sama good looking. Sok merendah lo," Yoojung menoyor Doyeon sambil menjinjit.
"Lo gimana nyeeet sama Rocky? Pikirin dulu tuh hubungan, jangan mau digantung terus!" kata Doyeon.
"TAIII," Yoojung emosi.
"Kalian mah berisik banget! Gue dong, sama Kak Yanan," kata Pinky.
"NAJISSS EMANG KAK YANAN MAU?" Chaeyeon protes.
"YEUUU EMANG KAK HONGSEOK JUGA MAU SAMA LO?" kata Pinky tak mau kalah.
"Yaudahlah gue yang cuma jadi partner DJ radio sama Kak Dawon biasa aja," kata Sohye.
"Tiati baper. Nanti dilabrak Kak Nayoung baru tau rasa," kata Yoojung.
"Hah? Kak Nayoung bukannya lagi deket sama Kak Hyojong?" Doyeon bingung.
"Beda Nayoung woy. Ini yang sama Kak Dawon tuh namanya Kim Nayoung, bukan Im Nayoung yang dulu pernah ngelabrak Kak Exy. Goblok dipelihara," Yoojung lagi-lagi menoyor Doyeon.
"Berisik lu pada tukang gosip!" tegur Moonbin.
"BACOOOT GASUKA AJA LO PACARNYA SINBI!" Pinky dan teman-temannya protes.
.
.
."Sayaaang,"
"Hmm?"
"Flashback tentang kita yuk?"
"Ayok wkwkwk," Exy lalu memperhatikan Seungcheol.
"Kamu inget nggak dulu kamu pernah kena bola basket yang aku nggak sengaja lempar itu?"
"Inget banget lah! Sakit tauuu," kata Exy.
"Itu kan nggak sengaja sayang," Seungcheol membelai rambut Exy.
"Tapi tetep aja sakit," Exy cemberut.
"Wkwkwkwk. Oiya, inget juga nggak dulu kita pernah musuhan dan saling berantem di lapangan basket?"
"Oooh aku inget. Yaampun aku galak banget ya?" Exy ingat pada saat itu ia memarahi Seungcheol.
"Galak-galak tapi gemesin," Seungcheol mencubiti pipi Exy.
"Ih gausah cubit pipi!" Exy memegangi pipinya.
"Gapapa biar makin tembem wkwkwk," Seungcheol tertawa. "Terus abis itu kamu musuhin aku meskipun kita itu sama-sama anggota OSIS,"
"Wkwkwk dulu musuhan, sekarang sayang-sayangan ya?" kata Exy.
"Eh iya juga ya wkwkwk," Seungcheol tertawa.
"Terus inget nggak dulu kamu pingsan terus aku nyelametin kamu?"
"Inget juga. Aku lemah banget ya gitu aja pingsan,"
"Nah yang ini kamu inget nggak yang kata kamu nolongin aku ngambilin buku. Kamu bilang aku pendek,"
"Emang pendek kan?" Seungcheol menepuk kepala Exy pelan.
"Nggak! Aku sekarang tinggi tau!"
"Masa sih? Coba cium aku?" tantang Seungcheol.
Exy berusaha mencium Seungcheol, namun ia tidak bisa.
"Kelamaan," Seungcheol malah sedikit membungkukkan badannya dan mencium bibir Exy sekilas. "Aku menang,"
Exy diam sejenak, tiba-tiba pipinya memerah.
"CHOI SEUNGCHEOL, KAMU CURANG!!"
fin.
Sabar ya nunggu epilogue WKWKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
Leaders ; s.coups, exy ✔
Short StoryDulunya musuhan, sekarang sayang-sayangan. [Some chapters are privated] © 2016, jisung-y