Part 1. Kerasukan Setan

167 8 0
                                    

Ini cerita pertamaku guys harap maklum kalau gaje
Selamat membaca... 😁😁

Seorang gadis tengah mengarahkan pandangannya ke depan, melihat apa yang ada di sana, memperhatikan dengan cermat, penuh konsentrasi, fokus dengan objek yang dilihat dan......

Darr...
"Hayo lagi lihat apa..". Kata sahabat gadis itu.

"Apaansih ganggu aja... Aaaaa... Fokus gue jadi hilangkan.... Ada aqua hehe". Kata gadis itu seraya terkekeh.

"Dikira gue pedagang asongan apa!!
Lagi liat apaansih". Ucap sahabat gadis itu sambil memutar kedua bola matanya.

"Itu.... Yang disana, masa lalu gue, lebih tepatnya mantan gue". Ucap gadis itu dengan ekspresi sedih.

"Hah... Mantan lo?? , yang Polisi tampan plus pemain bola itu".

"Yupp... Benar sekali, sakit hati gue liat dia sama pacarnya, padahal selama di Luar Negeri gue enggak terlalu memikirkan dia, tapi setelah sekian lama tidak melihat dia dan sekarang setelah melihatnya lagi ternyata gue masih ada perasaan sama dia.

dan parahnya gue belum mendapatkan lelaki yang bisa membuatku melupakan nya, yang lebih menyakitkan lagi dia kelihatan bahagia banget sama pacarnya".

"Cup... Cup... Kaciannya pang sahabatku yang imut ini, udahlah masalalu biarlah jadi masalalu, dengan seiring berjalannya waktu perasaan itu bisa berubah kalau lo berusaha karena waktu adalah obat ampuh untuk mengobati sakit hati.

mungkin dibalik semua ini ada kebahagiaan yang terpendam, semua akan indah pada waktunya bukan, walau awalnya menyakitkan"

"Ya kali harta karun terpendam".Ucap gadis itu seraya terkekeh.

"Bahkan lebih dahsyat daripada harta karun, kalau lo menemukan harta karunnya buka deh?? pasti didalamnya ada kebahagiaan lo, udah ah masa bahas harta karun".

"hehehe... Udah yuk kita pulang, biar aja dia sama pacarnya asik-asik, dikira gue nggak bisa apa cari pacar jangankan pacar suami pun gue bisa?? Carinya..!! ".

"Lo kira cari suami gampang, kayak cari kodok di malam hari, Yuk kita capcus, emang dasar semua lelaki sama saja"

"Hehehe..."
.
.
.

Gadis itu bernama NEATTA MAUORA VERALDI NICHOLAS umur 24 tahun pekerjaannya sebagai sekretaris dan sekaligus juga Agen rahasia. Dia anak satu-satunya dari pasangan teromantis yang pernah ada,
Namanya JONATHAN VERALDI NICHOLAS dan istrinya CLARA CINTYA MAUORA NICHOLAS.

Sahabat dari Nea Bernama Rachel Zelio Zilipaly, umur 25 tahun, cantik, tubuh tinggi langsing, yang pasti baik hati dan rajin menabung.

Sebenarnya orangtua Nea tidak tau pekerjaannya sebagai Agen rahasia, mereka hanya mengira Nea bekerja sebagai sekretaris di Perusahaan DAGEAN CORP,padahal pekerjaan dia di perusahaan tersebut hanya sebagai alibi untuk menutupi pekerjaannya sebagai agen rahasia yang sangat membahayakan.
Nea memang udah diterima jadi sekretaris CEO DAGEAN CORP, tapi dia belum masuk kerja karena masih menunggu habisnya masa kerja sekretaris sebelumnya.

***

Nea mengendarai Lamborghini Veneno merahnya menuju kerumah, setelah dia mengantarkan Rachel kerumahnya, selesai memarkirkan mobil dibagasi, dia langsung menuju kamarnya.

Dia hanya tinggal sendirian dirumahnya karena orangtua Nea ada di luar negeri mengurus perusahaan mereka disana, sebenarnya papa Nea asli orang Jerman dan mama Nea asli orang Indonesia.
.
.
Nea POV

The Mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang