Happy reading... 😀😀
.
.
.
... bhahahahahahaha.... "Dasar toa penjual plastik ngarep banget dicium sama Lionell Messi wannabe kayak gue, hahahaha"
"Dasar mesum... Manekin gila..dasar pohon pisang... punya jantung tapi enggak punya hati"
"Hahahahahaha"
Si*lan dia malah ketawain gue aaaahhh... Kenapa sih gue Mupeng banget tadi gue udah kayak jal*ng yang haus akan belaian aja. Ucap Nea dalam hati.
Akupun meninggalkan dia ke ruangan sambil menggerutu sepanjang jalan sambil menghentak-hentakkan kakiku kezel.. Kezel😠😠
Aku mengetuk pintu yang ada didepanku, dan terdengar suara dari dalam.
"Masuk"
Aku melangkahkan kakiku ke dalam ruangan dan itu... dia orangnya. "Permisi pak ini laporan kasus yang sudah tim kami selesaikan" kataku sambil menyerahkan map yang berisi laporan tersebut.
"Oh Iya.. duduklah dulu ada yang ingin saya sampaikan".
"Iya Pak".
Tidak lama Dave pun datang dia langsung duduk di kursi sebelahku
"Kebetulan ada kalian berdua, saya ingin memberitahu kasus yang harus kalian tuntaskan selanjutnya".
"Iya pak. " jawab kami berdua.
"kasus yang akan kalian selidiki selanjutnya adalah menyelidiki komplotan mafia besar dari Tim XW , mereka mafia yang menjual barang-barang ilegal, Narkoba, serta penjualan organ tubuh manusia secara ilegal, dan tubuh gadis-gadis.
Ingat! kalian harus hati-hati karena musuh yang kalian hadapi ini terkenal sangat cerdik dan licik"
"Iya pak..kami akan berhati-hati, kapan kasus ini bisa kami selidiki?? ". Ucap Dave.
" Mungkin besok misi kalian bisa dikerjakan, lebih cepat lebih baik. "
" Baik pak kalau begitu kami berdua permisi kembali ke markas. Ucapku
Sesampainya di markas kami berdua langsung mengumumkan misi yang akan kami kerjakan.
Oh yaa nama tim kami Tim Bintang terdiri dari 3 laki-laki dan 2 perempuan. Ketua tim David dan aku sebagai wakilnya, anggotanya Lucas, Bayu, dan Aulia.
"Oke... Semuanya besok pagi jam 08:00 kita semua berkumpul dimarkas, kita akan berdiskusi tentang kasus yang akan kita kerjakan"
"Baik.. Ketua".Jawab Bayu, Lucas, dan Aulia serentak.
Wow.. Wow... Ini kali pertamanya manekin berjalan berbicara didepan tim kami dengan ekspresi yang... Jauh dari ekspresi datar yang sering dia perlihatkan didepanku.
tapi kulirik Bayu, Lucas, dan Aulia tampang mereka biasa saja seperti hal ini sering mereka lihat,,, wah... Wah jadi curiga ni gue jangan jangan gue diBOHONGI sama mereka lagi...
Astagah...
"HEEEYYYYY!!... JADI SELAMA INI KALIAN SEMUA UDAH BOHONGI AKU. DAN KAU DAVE JADI SIFAT ASLI KAU BEGINI... Teriakku marah.
"Hahahaha..... hahahaha..... "
" Akhirnya.. Seorang Neatta sadar juga kalau udah dibohongi hahaha". Ujar Bayu.
Astagah.. mereka malah ngetawain gue, mereka enggak tau apa?? Gue paling tidak suka diketawain orang karena kejadian begini.
" Nea... Nea.. Asal kau tau?? kami semua ingin menguji kau, sampai di mana batas kesabaranmu habis, menghadapi sifatku yang Datar tanpa ekspresi, kami ingin lihat apakah kamu layak jadi wakil tim Bintang". Ucap Dave.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission
ActionDAVID GEORGIO ANTHONY,adalah seorang agen rahasia yang sangat disegani,menjadi seorang agen rahasia memang bukan cita-citanya selama ini, dia sekolah di bagian bisnis, karena memang papa nya memiliki sebuah perusahaan DAGEON CORP. karena dia adalah...