Part 14. Berbunga-bunga

58 3 0
                                    

"Bahagia ku sederhana?? yaitu, dengan memiliki mu"
.
.
.
Nea tidak berhenti mengumpat kepada David. Bagaimana tidak??, setelah Nea menerima lamaran David.

David langsung menariknya ke atas panggung dan mengumumkan kepada semua orang kalau dia adalah calon istri David dan sebentar lagi mereka akan menikah. Bahkan sedari tadi wajah Nea tidak berhenti blushing.

Nea juga terkejut melihat kedua orangtuanya juga hadir di pesta. Setelah Nea menanyakan ke David ternyata orangtuanya memang sejak sebelum Nea datang, sudah ada di sini.

Pembawa acaranya menyuruh salah satu dari mereka?, David atau Nea untuk menyumbang kan sebuah lagu atau mereka berduet.

"Bagaimana kalau salah satu dari kalian berdua bernyanyi atau kalian berdua berduet saja". Begitu ucap pembawa acara, membuat tamu undangan bersorak sorai menyuruh mereka bernyanyi.

"Nyanyi... Nyanyi..".  Teriak tamu undangan. Membuat pipi Nea memerah, semerah kepiting rebus #Lebayy.

Nea hanya membalas teriakan tamu undangan itu dengan senyuman terpaksa. Nea mengarahkan pandangannya ke David, "bagaimana?". Ucap Nea tanpa suara. David hanya membalasnya dengan senyuman.

David malah berjalan menuju ke tempat orang yang memainkan musik. Dia request lagu yang akan di nyanyi kan.

"Lagu ini saya persembahkan untuk Tunangan saya". Ucap David, dia menjadi percaya diri mengucapkannya karena Nea sudah menerima nya, bahkan rasanya David ingin menunjukkan ke semua orang bahwa Nea sudah jadi miliknya.

"Ciyeee.. Ciyee..". Teriakan orang - orang semakin ramai. Wajah Nea memerah mendengar godaan orang-orang kepadanya. Nea rasanya ingin menenggelamkan diri di lautan samudera yang ada palung nya, kalau perlu.

Alunan Musik mulai mengalun indah, Nea mendengarkan intro nya dia sudah bisa menerka lagu apa yang akan dinyanyikan David.

Arti cinta yang sesungguhnya
Kan kau dapat dariku
Meski aku bukan-lah lelaki
Yang kau impi-impikan

Astagah.. Jantung Nea.. Perlu ke Dokter enggak ya??, takutnya bermasalah.

Bukan kata apalagi harta
Tubuh jiwa pasti untuk mu
Yang ku punya sejuta cinta
Yang kan membuat mu bahagia

Karena ku tahu
Yang kau butuh hanya cinta.

Entah kenapa mendengar kata "cinta", membuat hati Nea jadi berbunga-bunga. Dan Nea menerka-nerka, apa maksud dari lagu yang dinyanyikan David ini?

Selama jantungku masih berdetak
Selama itu pula engkau milikku
Selama darahku masih mengalir
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

Segalanya bisa kau punya
Tapi apa arti hidupmu
Tanpa cinta didalam hati
Pasti hidupmu tak bermakna

The Mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang