DAVID GEORGIO ANTHONY,adalah seorang agen rahasia yang sangat disegani,menjadi seorang agen rahasia memang bukan cita-citanya selama ini, dia sekolah di bagian bisnis, karena memang papa nya memiliki sebuah perusahaan DAGEON CORP.karena dia adalah anak tertua jadilah dia di angkat menjadi seorang CEO DAGEON CORP menggantikan Ayahnya, DANIEL GEORGIO ANTHONY yang ingin menghabiskan hari tuanya bersama sang istri tercinta MELANY AERLY ANTHONY.
Dia menjadi seorang Agen Rahasia sebelum diangkat menjadi seorang CEO, dia menjadi agen rahasia karena terbunuhnya saudara kembarnya. Kala itu dia menyewa detektif untuk menyelidiki pembunuhan yang menewaskan saudara kembarnya DAVIN GEORGIO ANTHONY, tetapi dia merasa ada yang ganjal dari penyelidikan itu, akhirnya dia memutuskan untuk menyelidiki sendiri, ternyata mengejutkan detektif itu sudah diberi suap untuk memalsukan informasi oleh sang pembunuh.
.
.
.
NEATTA MAUORA NICHOLAS adalah seorang agen rahasia yang berpengalaman, dia sangat di hormati, karena banyaknya pengalaman dalam menyelesaikan sebuah misi.Awalnya Nea tidak bermaksud untuk menjadi seorang agen rahasia, tapi karena masa lalu nya yang menyakitkan, akhirnya dia memutuskan belajar bela diri untuk mengalihkan pikirannya dari masa lalu yang kelam.
Dia dulu sangat terobsesi dengan film - film action yang ditontonnya, membuat dia berpikir, "sepertinya bagus, kalau aku menjadi seorang agen rahasia seperti film ini". Pikir Nea waktu itu, dia yakin dengan menjadi seorang agen rahasia semuanya akan bisa dilupakannya.
Memang agak aneh pikiran Nea, move on dengan menjadi secret agent benar-benar anti mainstrean, hanya karena ingin move on malah bisa membahayakan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission
ActionDAVID GEORGIO ANTHONY,adalah seorang agen rahasia yang sangat disegani,menjadi seorang agen rahasia memang bukan cita-citanya selama ini, dia sekolah di bagian bisnis, karena memang papa nya memiliki sebuah perusahaan DAGEON CORP. karena dia adalah...