3. Lullaby

196 23 19
                                    

Jungkook dan Taehyung sedang bermain playstation dirumah Jungkook. Selepas pulang dari taman tadi, Jungkook memang sengaja meminta Taehyung untuk datang kerumahnya.

Jungkook pikir, ia harus menceritakan apa yang dirasakannya pada Taehyung, karena dari enam sahabatnya yang lain, Jungkook paling dekat dengan Taehyung.

Jungkook meletakkan stick ps-nya dan duduk bersila, menghadap Taehyung.

"Hyung." ucap Jungkook.

"Hm." balas Taehyung dengan gumaman.

"Gejala orang jatuh cinta itu kayak gimana sih?" tanya Jungkook.

Taehyung mengangkat alisnya, lalu tertawa. "Elah gaya amat lo kuk, gejala kayak penyakit aja." ucap Taehyung.

Jungkook mengernyit tidak suka.

"Seriusan." jawab Jungkook.

Taehyung yang sedang fokus dengan ps–nya, berdecak sebal. "Ganggu."

"Maaf masnya, ini rumah siapa ya?" tanya Jungkook.

"Iye maap," Taehyung mempause game-nya lalu menyandar ke sofa, "ciri–ciri jatuh cinta ya?" lanjutnya.

"Iya." jawab Jungkook sambil mengangguk.

Taehyung berdeham. "Pertama, lo pasti deg-degan kalau deket dia." ucap Taehyung.

"Kalo gak deg-degan gue mati, ler." jawab Jungkook.

Taehyung melotot, membuat Jungkook bungkam.

"Kedua, kalo di deket cewek itu, pasti lu ada keinginan buat lindungin dia." lanjut Taehyung.

Benarkah? Jungkook juga merasa seperti itu saat dekat dengan Eunji.

"Lanjut." ucap Jungkook.

"Ketiga, lu seneng kalo deket dia."

Apa benar seperti itu? Jungkook masih belum yakin ia jatuh cinta kepada gadis bernama Lee Eunji itu. Harusnya Jungkook curhat ke Namjoon saja, pasti sekarang Jungkook tidak akan bingung lagi.

"Thanks hyung." ucap Jungkook akhirnya, sambil menepuk bahu Taehyung.

Taehyung hanya mengangguk, karena dia sudah fokus dengan game nya kembali.

"Oh ya gue lupa, tadi lu sama Eunji gimana?" tanya Taehyung.

"Ya gitu." jawab Jungkook.

"Kalian kemana?" tanya Taehyung, lagi.

"Ke taman deket komplek."

Taehyung terbahak sambil memegang perutnya. "Adaw, sakit njir." ucap Taehyung saat terkena lemparan bantal dari Jungkook.

Jungkook mendengus. "Lagian berlebihan banget sih lo."

"Kalo ketaman doang sih, sepupu gue aja sering. Gimana sih lo, kurang pengalaman." jawab Taehyung.

Jungkook membiarkan Taehyung tertawa sepuasnya, toh tadi Jungkook juga heran, ada apa dengan dirinya.

Ponsel Jungkook dan Taehyung yang berada di meja bergetar bersamaan.

Tangan Jungkook terulur untuk mengambil ponselnya, lalu ia melihat ada notifikasi dari Line.

Sudah Jungkook duga, pasti notifikasi itu datangnya dari 'No jams grup chat' grup chat dia dengan ke–enam sahabatnya yang lain.

Park Jimin : Woi

Park Jimin : WOIII

UntrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang