1. Yuki lietasya campbell
Cewek pandai yang berbadan tinggi, putih,langsing, dan berambut hitam. Memiliki warna mata coklat. Tapi, ia nggak terlalu suka bergaul. Tapi kalau sudah kenal, Yuki nggak lagi pendiam.2. Alexander putra martin collins
Sebut saja Al. Cowok bandel yang berbadan tinggi, bagus, berkulit sawo matang, berambut emas. Memiliki warna mata biru. Dan sangat jail. Satu lagi. Meskipun dia bandel, dia nggak suka permainin perempuan.3. Felynda brinitta russell
Cewek kekinian yang berbadan tinggi, putih, langsing, dan berambut coklat. Memiliki warna mata hitam. Dia sekaligus sahabat Yuki. Dan juga dia playgirl.4. Maxime leonard campbell
Cowok pandai yang berbadan tinggi, bagus, dan berkulit putih, berambut hitam. Memiliki warna mata coklat. Dan dia sekaligus kakak dari Yuki.************************************
Kring~
bunyi jam beker yang berwarna biru berbunyi. Menandakan pukul 04.30.Sepasang mata Yuki pun perlahan terbuka. Dan bergegas mandi. Setelah itu Yuki bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
Saat ini Yuki berjalan menuruni tangga untuk menuju meja makan. Karena disana pasti sudah ada papa, mama, dan kakaknya.
Disela-sela makan, tidak ada yang berbicara. Semua sudah ada di pemikiran masing-masing.
Sampai saatnya Yuki dan Maxime berangkat sekolah bersama. Menaiki motor Maxime. Iya Maxime masih kelas 3 sma. Sedangkan Yuki kelas 1 sma. Dan sekolah mereka sama yaitu sma Nusa Bangsa.
Saat tiba di sekolah, Yuki langsung masuk ke kelas. Tapi kelas masih sepi karena sekarang masih jam 06.00. Tapi sahabatnya yang baik sudah ada.
Tapi.. tunggu-tunggu, kenapa dia senyum-senyum sendiri membuat Yuki kepo. Iya Yuki kalau sama orang sudah dikenal sikapnya berbeda dengan yang dilihat orang lain. Yuki pun segera menghampiri nitta.
"Lo kenapa?, kok dari tadi gue lihat senyum-senyum sendiri?" Tanya Yuki.
"Biasa lah, gue punya pacar!"jawab Nitta santai.
"Hah.., perasaan kemaren lusa lo baru putus! Tapi kenapa sekarang udah punya pacar lagi?"kepo Yuki.
"Yaiyalah. Jangan panggil Nitta kalau nggak bisa move on." Jawab Nitta.
"Lo bisa move on atau playgirl?" Ejek Yuki.
"Ya dua-duanya sih,hehehe..." Jawab Nitta yang cengengesan.
Dan akhirnya pak Doni guru matematika masuk ke kelas dan membuat Yuki dan Nitta diam.
Bel pun berbunyi, menandakan waktu istirahat. Seperti biasa Yuki ditinggal sama Nitta. Katanya Nitta diajak makan bareng sama pacar barunya. Yuki pun berjalan menuju perpustakaan. Kenapa Yuki nggak ke kantin?, karena Yuki udah makan saat di kelas.
Saat di perpustakaan, ia memilih membaca buku biologi tapi bukunya terletak di rak atas, sehingga membuat Yuki susah untuk mengambilnya. Tapi tiba-tiba ada tangan seseorang yang membantu mengambil buku itu.
"Terima kasih." Ucap Yuki sambil membalikkan badan dan membaca name tag cowok itu.
'Oh.. ternyata namanya Alexander putra m.' Batin Yuki.
"Hmm. Tapi ini nggak gratis!" Jawab Al.
"Maksudnya?" Tanya Yuki yang polos.
"Iya, nggak gratis. Lo harus bantu gue!" Jawab Al lagi.
"Bantu apa?" Tanya Yuki.
"Lo harus bantu gue buat nyelesain tugas gue!" Jelas Al.
"Emangnya gue babu lo apa? Ogah gue." Jawab Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick For Love { END }
Teen FictionSeorang most wanted sekolah sma nusa bangsa yang tiba-tiba suka sama cewek yang kesannya nggak suka bersosialisasi. Padahal cowok ini sebelum kenal sama cewek itu, dia sangat bandel. Tapi setelah kenal sama cewek itu, cowok ini langsung berubah dra...