Saat Yuki dan Al turun dari mobil. Dia melihat sekelilingnya, dan ekspresi wajahnya berubah kaget. Yuki kaget melihat apa yang ada didepannya.
Penglihatannya Yuki terarah kedepan. Dan disana adalah sebuah pantai. Pantainya sangat sepi. Yuki heran kenapa pantai ini suasananya sangat sepi?
"Udah ayo, kamu malah bengong." Ajak Al.
"Eh iya-iya" jawab Yuki.
"Tapi kamu kali ini harus tutup mata" jelas Al.
"Kenapa aku harus tutup mata segala?" Tanya Yuki.
"Tutup mata aja dulu, nanti juga tau sendiri" jelas Al.
"Ok" jawab Yuki.
Yuki pun segera memakai penutup mata yang diberi oleh Al.
Yuki pun masih mengikuti intruksi dari Al, secara matanya tertutup dan nggak bisa lihat.
"Kita masih jauh Al?" Tanya Yuki.
"Nggak, kita udah mau sampai" jawab Al.
"Nah kita saat ini udah sampai" kata Al.
"Nanti di hitunganku yang ke 3 kamu boleh buka penutup mata itu." Jelas Al.
"Satu..... dua..... tiga" kata Al.
Yuki pun segera membuka penutup mata yang dia pakai. Saat Yuki membuka penutup matanya, ekspresi Yuki langsung kaget melihat apa yang ada di depannya sekarang.
"Happy anniversary 1 bulan!" Ucap Al.
"...." Yuki tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Yuki saat ini sangat bahagia. Yuki tidak kepikiran bahwa hari ini hubungannya dengan Al sudah 1 bulan lamanya. Ia masih tidak percaya. Serasa waktu berjalan sangat cepat.
Tiba-tiba Yuki mengeluarkan butiran bening yang ia simpan selama ini. Yuki berusaha tidak mengeluarkan butiran bening itu, tapi usahanya sia- sia, Yuki terlalu bahagia.
Melihat Yuki mengeluarkan air mata, Al pun langsung memeluk Yuki, untuk memberi kehangatan pada Yuki. Al tidak mengharapkan Yuki untuk menangis, Al ingin Yuki bahagia.
"aku akan berusaha membahagiakan orang yang aku sayangi, meskipun kebahagianku taruhannya" ucap Al kepada Yuki.
"Jangan nangis lagi dong. Kalau kamu nangis, aku juga ikut sedih" kata Al pada Yuki.
Tidak ada jawaban dari Yuki. Saat ini Yuki masih menangis di dalam pelukan Al.
"Kamu nggak suka dengan semua ini?kalau kamu nggak suka, lebih baik kita pulang saja" Tanya Al.
"Nggak kok, aku suka. Aku cuma nggak menyangka kamu bisa melakukan ini, kamu masih inget tanggal kita jadian, dan ini adalah air mata kebahagiaan. Terima kasih atas semua ini" kelas Yuki yang sedikit masih mengeluarkan air mata, tapi tak sebanyak tadi.
"Iya sama-sama." Jawab Al singkat.
"Aku cinta dan sayang kamu YUKI LIETASYA CAMPBELL." Ucap Al.
"Sama" jawab Yuki.
"Sama apa?" Tanya Al.
"Ya... sama" jawab Yuki.
"Iya, tapi sama apa? Yang jelas dong" jelas Al.
"Iya..." kata Yuki.
"Aku juga cinta dan sayang kamu AlEXANDER PUTRA MARTIN COLLINS." Kata Yuki.
"Sekarang udah puas!" Ucap Yuki.
"Ya puas lah" Jawab Al.
"Terima kasih kamu sudah memberi kesempatan padaku untuk mengisi hatimu yang sebelumnya kosong, dan terima kasih kamu sudah memberi kepercayaan padaku untuk menjagamu" jelas Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick For Love { END }
Teen FictionSeorang most wanted sekolah sma nusa bangsa yang tiba-tiba suka sama cewek yang kesannya nggak suka bersosialisasi. Padahal cowok ini sebelum kenal sama cewek itu, dia sangat bandel. Tapi setelah kenal sama cewek itu, cowok ini langsung berubah dra...