Author pov
Saat ini Yuki sedang berada di depan gerbang sekolah. Kepala Yuki dari tadi menoleh ke kanan dan ke kiri. Iya ia sedang mencari seseorang Yang dari kemaren nggak bisa dihubungi. Siapa lagi kalau bukan al.
Dari kemaren malam, Yuki khawatir dengan keadaan al. Sampai-sampai, Yuki susah tidur. Karena nggak biasanya al menghilang tanpa kabar.
Setelah mencari al di lapangan nggak ada, Yuki pun bergegas ke kelasku al. Pikir Yuki al sudah dateng dan berada di kelas saat ini.
Saat Yuki tiba di kelasku al, Yuki tidak melihat al, bahkan dia tidak melihat tasnya al. Yuki pun memberanikan diri untuk tanya kepada kevin sahabatnya al.
"Kevin!" Panggil Yuki.
"Eh Yuki! Ada apa?" Jawab kevin.
"Lo liat al nggak? Dari kemaren gue al nggak ada kabarnya." Jelas Yuki.
"Enggak! Dari tadi gue nggak lihat al. Dia juga dari kemaren nggak kasih kabar ke gue." Jelas kevin.
"Nggak biasanya al kayak gini." Lanjut kevin.
"Oh, ya udah gue masuk ke kelas gue ya!" Jawab Yuki yang bergegas meninggalkan kevin.
"Ok" jawab kevin.
Setelah berbicara sama kevin, Yuki pun langsung bergegas ke kelasnya dengan terburu-buru, karena bel masuk sudah bunyi.
Saat di kelas Yuki terlihat diem fokus terhadap pelajaran. Tapi, sebenarnya Yuki diem itu sibuk memikirkan al yang main ngilang begitu saja.
Jam pelajaran pertama sudah dimulai, tapi guru yang mengajar belum datang. Yuki jadi merasa bosan. Sudah menunggu lama, tiba-tiba guru datang.
"Anak-anak! Kita dapet kabar duka." Jelas bu linda selaku wali kelas.
"Temen kita, Tzuyu dan Al mengalami kecelakaan." Lanjut bu Linda.
Pembicaraan bu Linda membuat Yuki kaget. Al kecelakaan? Kenapa bisa sama Tzuyu?.
Bel pulang bunyi. Yuki dan Nitta segera pergi meninggalkan sekolah dan bergegas pulang ganti baju. Terus pergi ke rumah sakit.
Saat ini Yuki dan Nitta berada didalam sebuah taksi. Yuki dari tadi sudah meneteskan air mata.
Sudah lama perjalanan, akhirnya sampai juga di rumah sakit. Yuki menghilangkan air mata yang ada di pipinya. Yuki dan Nitta pun bergegas mencari keberadaan Al.
"Sus, pasien dengan nama Alexander Martin Putrabadan Tzuyu dimana?" Tanya Yuki.
"Ada di ruang ICU dan ruang mawar no 8." Jelas suster.
Seperti yang dikatakan suster, ada yang di ICU dan ada yang di ruang inap. Tapi siapa yang di ruang ICU. Semoga Al nggak diruang ICU.
Yuki dan Nitta langsung bergegas mencari ruangan yang diberi tahu oleh suster tadi. Hingga mereka sampai di ruangan ICU. Mereka segera melihat dari jendela. Ternyata saat ini masih diperiksa oleh dokter. Hingga akhirnya mereka menunggu diluar. Cukup lama mereka tunggu diluar, tiba-tiba dokter keluar dari ruang ICU.
"Dok siapa yang ada didalam?" Tanya Nitta.
"Yang ada didalam itu pasien bernama Tzuyu." Jelas dokter.
"Bagaimana keadaannya?" Tanya Yuki.
"Keadaannya tidak berubah, masih sama seperti pertama kritis." Jelas dokter.
"Kita boleh menjenguk?" Tanya Yuki.
"Boleh tapi satu orang saja!" Jelas dokter.
"Ya dok." Jawab Nitta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick For Love { END }
Teen FictionSeorang most wanted sekolah sma nusa bangsa yang tiba-tiba suka sama cewek yang kesannya nggak suka bersosialisasi. Padahal cowok ini sebelum kenal sama cewek itu, dia sangat bandel. Tapi setelah kenal sama cewek itu, cowok ini langsung berubah dra...