Saat ini Yuki tengah memandangi dan memegang sebuah kotak. Kota itu dari siapa si pendonor mata buat Yuki. Di dalam kotak itu terdapat sebuah rekaman video dan sepucuk surat. Yuki pun membaca isi surat itu.
'Hai Yuki...
Pasti saat kamu baca surat ini, aku sudah pergi untuk tak kembali lagi.
Maafkan aku yang sudah menyembunyikan semua ini
Sebenernya aku sudah lama terkena penyakit leukimia, tapi aku baru tau saat aku merasakan nyeri pada persendianku atau di bagian tulang belakangku dan aku juga sering mimisan tiba-tiba.
Dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi kedokter.
Dokter bilang aku terkena penyakit leukimia stadium akhir dan kata dokter umurku juga nggak akan lama lagi.
Jadi aku berusaha menolongmu selagi ada waktu.
Maafkan aku..'Setelah Yuki baca surat itu, Yuki pun segera menyaksikan video itu. Betapa terkejutnya saat Yuki melihat disana ada seorang laki-laki yang ia kenal. Disana ia terlihat pucat dan terlihat mengenaskan. Dia juga sedang memakai baju pasien. Kenapa Yuki tak menyadari bahwa laki-laki itu telah menyembunyikan sesuatu yang sangat besar darinya. Dan otomatis dialah yang telah mendonorkan mata untuknya.
Hai Yuki...
aku kangen sama kamu.
Mungkin kamu prihatin atas keadaanku sekarang.
Inilah keadaanku yang sebenarnya.
Seorang yang tidak berguna.
Pertama aku mau mengartikan cintaku dulu..Cinta itu bukan bagaimana kita melupakan, melainkan bagaimana kita memaafkan.
Cinta itu bukan apa yang kita lihat, melainkan apa yang kita mengerti.
Dan cinta itu bukan apa yang kita dengar, melainkan apa yang kita rasakan.Cinta itu nggak harus memiliki.
Ada kalanya cinta itu mengorbankan sesuatu untuknya.
Dan pengorbanan itu nggak harus diomongkan atau diumbar-umbar.
Biarkan saja waktu yang menjawab.Entah kamu suka ataupun sedih.
Tapi, aku akan terima apapun itu.
Jika kamu suka, aku akan bahagia. Karena meskipun aku jauh dari kamu, aku akan merasa selalu dekat denganmu.
Dan jika kamu sedih, aku akan tetap bahagia.
Karena kamu tidak ingin aku pergi dan tak akan kembali lagi.Emang aku mengaku kalau aku adalah seorang pengecut, yang dengan mudahnya mencintai pacar sahabatnya sendiri.
Tapi apa boleh buat. Cinta itu datang tiba-tiba. Cinta itu datang karena rasa nyamanku padamu. Saat aku bertemu denganmu, aku merasa telah menemukan kebahagiaan yang melebihi apapun. Dan kebahagiaan itu belum pernah aku rasakan sebelum kamu datang di hidupku.
Aku hanya bisa berangan-angan untuk menjadi teman terbaikmu, karena mulai saat ini aku tidak bisa menjadi teman terbaikmu yang akan selalu menjagamu. Tapi, aku akan berusaha menjagamu dengan caraku sendiri. Meskipun kita berbeda dunia.
Maafkan aku, yang dengan lancangnya menggantikan mata indahmu dengan mata yang tak seindah matamu. Aku hanya ingin dengan kepergianku, aku bisa membantu orang yang aku cintai.
Aku ingin kau masih bisa melihat indahnya dunia ini.
Biarkan saja aku yang tidak bisa melihat dunia.
Meskipun begitu, aku akan tetap bisa merasakan dirimu yang selalu ada dekat denganku.Tapi meskipun aku memberikan apapun untukmu, salahku tak akan terhapuskan.
Apakah kamu tau kesalahanku?
Kesalahanku adalah....
Mencintaimu dengan diam-diam, tak mau mengungkapkan. Aku tau jika aku ungkapkan perasaanku, kamu akan sedih atau bahkan menderita. Jadi aku memilih untuk membiarkan rasa ini tumbuh dihatiku tanpa memberitahumu. Biarkan aku saja yang sedih dan menderita. Karena kesedihan itu akan cepat terobati dengan senyummu. Tetaplah tersenyum...Maaf aku telah lancang mengatakan kalimat ini.
I LOVE YOU
Dan setelah seseorang itu mengatakan kalimat terakhir, terlihat seseorang itu mengeluarkan cairan merah dari hidungnya. Dan setelah itu video mati. Yuki nggak sadar bahwa ia telah menangis. Yuki belum percaya semua ini. Selama ini seseorang itu nggak pernah melihatkan kesakitannya, tapi dia malah melihatkan bahwa dia tidak apa-apa. Dia telah menyembunyikan bahwa dia terkena penyakit mematikan itu. Dia sangat pandai menyembunyikan sesuatu.
"Kenapa lo lakuin ini semua? Kenapa?" Tanya Yuki pada seseorang diatas sana. Yuki berharap supaya seseorang itu bisa mendengarnya.
"Gue nggak akan lupain pengorbanan lo buat gue. Gue akan selalu inget kebaikan lo ke gue."
"Lo harus tenang di atas sana. Lo tahu, lo adalah seseorang yang telah berhasil menjadi temen terbaik gue."
"Makasih.." kata Yuki yang masih menangis.*lebih baik aku sick for love, dari pada kamu yang tersakiti. -Sehun
From : Orang yang telah lancang menggantikan mata indahmu.
For : Yuki.
----------**---------**---------**----------**
Yee tamat...
Bohong..
Belum tamat kok..
Tungguin kelanjutannya ya..
.
.
.
Akhirnya update juga
Ada yang hatinya kesentuh ngga
Kira-kira siapa yang mendonorkan matanya buat Yuki?
Apa ada yang tahu?
Pasti tahu lah
Kalau tahu silakan komen
Jangan lupa vote and comment
Makasih
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick For Love { END }
Teen FictionSeorang most wanted sekolah sma nusa bangsa yang tiba-tiba suka sama cewek yang kesannya nggak suka bersosialisasi. Padahal cowok ini sebelum kenal sama cewek itu, dia sangat bandel. Tapi setelah kenal sama cewek itu, cowok ini langsung berubah dra...