Saat di rumah, yuki langsung ke kamarnya untuk memilih baju yang dipakai nanti. Saat memilih baju, tiba-tiba pintu kamar yuki terbuka. Dan menampilkan seseorang.
"Dek lo lagi ngapain?" Tanya maxime.
Iya orang yang masuk tadi adalah kakaknya Yuki, maxime.
"Eh kakak, nggak gue lagi cari baju." Jawab Yuki jujur.
"Kok cari baju sampai berantakin kamar sih?" Tanya maxime.
"Iya itu..., bajunya ada dibawah tumpukan kak!" Bohong Yuki.
"Emangnya lo mau kemana sih?" Tanya maxime kepo.
"Em..." Jawab yuki.
"Jangan bilang lo mau keluar sama cowok?" Tebak maxime.
"Loh, kakak kok tau sih!" Ucap Yuki.
"Tuh kan ngaku sendiri! Sama siapa?" Tanya maxime.
"Em.. tapi jangan bilang ke mama sama papa ya..!" Kata Yuki memohon.
"Iya." Jawab maxime.
"Sama... al!" Kata Yuki.
"Oh..sama al." Jawab maxime.
"Hah sama al! Al yang anak bandel sekaligus playboy di sekolah!" Kaget maxime sedikit teriak.
"Shutttt. Jangan keras-keras, nanti mama sama papa tau!" Kata Yuki yang pelan.
"Ya kamu sendiri sih, masa mau-maunya diajak sama al buat jalan sih!" Tegas maxime.
"Ya.. itu kan cuma ucapan terima kasih kak." Jelas Yuki.
"Emangnya lo bantu dia apa?" Tanya maxime kepo.
"Gue tadi bantu dia ngerjain tugas dia. Dan terus gue diajak jalan deh buat tanda terima kasih doang." Jelas Yuki.
"Ya udah gue izinin. Tapi inget satu hal. kalau dia nyakitin lo, lo harus ngomong sama gue!" Jelas maxime.
"Iya." Jawab Yuki singkat.
Setelah berdebat dengan maxime, Yuki langsung mandi karena sekarang sudah jam 5. Dan dia udah memilih bajunya yaitu dress selutut warna biru tosca bergaris hitam.
Setelah lama berdandan. Tiba-tiba ketukan pintu kamar Yuki terdengar.
Tok, tok, tok.
"Yuki, kamu masih lama didalamnya?" Tanya seseorang.
"Oh.. iya ma ini mau selesai!" Jawab Yuki pada mamanya.
"Buruan. Temen kamu udah nunggu dibawah tuh!" Kata mama sambil meninggalkan Yuki.
"Hah. Temen aku. Apa jangan-jangan al udah ada dibawah. Dan udah kenalan sama mama, papa." Tebak Yuki.
Yuki pov
Aku pun segera menyelesaikan dandanku dan segera turun kebawah untuk bertemu mama, papa, dan al.
Saat sampai diruang tamu, aku melihat al sedang berbicara dengan papa dan mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick For Love { END }
Teen FictionSeorang most wanted sekolah sma nusa bangsa yang tiba-tiba suka sama cewek yang kesannya nggak suka bersosialisasi. Padahal cowok ini sebelum kenal sama cewek itu, dia sangat bandel. Tapi setelah kenal sama cewek itu, cowok ini langsung berubah dra...