Prolog

25.8K 912 14
                                    





"Malam ini, aku ingin mengatakan sesuatu untuk seseorang yang menarik perhatianku...."

"...Awalnya aku tahu dia dari appanya. Dia bukan seseorang yang menarik. Orang- orang memandangnya hanya anak appanya yang manja. Aku sangat senang mendengarnya dari sudut pandang orang lain. Dan membuktikannya saat di dekatku. Terkadang ada benarnya dan ada salahnya. Dia suka bertindak diluar ekspetasi semua orang...."

"...Aku tak takut dia membenciku atau memukulku, aku menyukainya saat memberontak jika disakiti. Geundae, akhir - akhir ini dia menjadi beda. Dia memikirkan orang lain tapi tak mendengarkan pendapat orang lain. Aku hanya bisa mendukungngya....."

"...Sepertinya aku sudah banyak bicara, orang yang ku bicarakan hadir dalam pesta ini. Dia mencoba tak mencolok disini. Tapi sekarang aku akan mengambilnya untuk keluar."

Jimin tersenyum setelah melihat Ji sa. Setelahnya ia mengambil tangan Ji sa untuk dituntunnya menuju panggung. Saat itu juga suara gemuruh mengiringi jalan menuju panggung.

"Shin Ji sa. Kaulah yang ku bicarakan tadi. Kau membuatku penasaran setelah melihat fotomu. Dan saat melihatmu secara langsung aku langsung bisa mengatakan kau berbeda. Aku selalu menarik perhatianmu, beeharap kau mau melirikku untuk membiarkan ku masuk ke hatimu. Aku pernah bertanya padamu untuk menerima cintaku beberapa minggu yang lalu...."

"...Dan sekarang, saat nya aku mendapat jawaban.... Shin Ji sa. Maukah kau menerima mu menjadi namjachingumu?"

Musik sudah mati sedari tadi. Tak ada pergerakan antara para tamu. Semua menunggu suara Ji sa keluar. Jimin semakin menatap Ji sa dengan lembut.

G

adis yang ditatap Jimin masih belum menjawab pengakuannya. Bahkan ruang waktu kini seperti berhenti berjalan. "Aku..."





*****

Sekian Prolognya......

Silahkan lanjut ke Chap 1

Suka???
Anda bisa mengevote dan mengoment tentang cerita ini.
Terimakasih.

MY LITTLE GIRL [Park Jimin X You] (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang