PART 27. Her

292 33 2
                                    

Eunha pun mengangkat kepalanya. Air matanya sudah tampak berlinang di pelupuk "Iyaa, aku yang sengaja membuang kado itu. Memangnya kenapa? Aku melakukan itu semua karena aku menyukaimu. Kau tahu itu kan? Dan aku tidak ingin kau terus menaruh perasaan bodohmu padanya karena yuju tidak menyukaimu. Aku hanya tidak ingin kau terluka. Itu saja." Jawab Eunha yang sudah berlinangan air mata lalu dia menghapusnya sendiri. "Aku tulus sayang padamu, Dokyeom-ah"

Dokyeom menghela nafasnya berat. "Eunha-ya, kau tidak seharusnya begitu. Yuju kan sahabat—"

"Harus berapa kali aku bilang padamu, kalau aku menyukaimu, bodoh! Aku melakukan ini untukmu. Hanya kamu!"

"Kenapa sikapmu jadi begini? Aaah sepertinya kau salah paham Eunha-ya. Dari awal seharusnya akulah yang salah. Aku yang terlalu memberi harapan padamu"

"Maksudmu apa?"

"Sudahlah, Tidak ada yang perlu aku jelaskan lagi. Eunha-ya, terima kasih kau sudah mau jujur padaku dan memikirkan perasaanku, tapi ini tetap tidak bisa dibenarkan. Aku mau kita akhiri semuanya" Ucap Dokyeom perlahan.

"Sekarang apa maksudmu dengan mengakhiri semuanya?" desaknya.

Dokyeom menggeleng. "Aku tidak bisa membohongi perasaanku ini lagi ke Yuju. Sudah cukup semuanya, biar aku sendiri yang akan meminta maaf padanya dan kembali mendekatinya. Jadi lebih baik kita sampai disini"

"Jadi, maksudmu kau memutuskanku hah?" Eunha tidak terima dengan apa yang dikatakan Dokyeom.

"Maafkan aku, aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bermaksud menyakitimu tapi tetap saja dihatiku hanya ada Yuju dan kita tidak bisa terus seperti ini, sekali lagi aku minta maaf. Maafkan aku." Dokyeom pun segera beranjak dari kursinya.

"Pokoknya aku tidak mau!" Eunha langsung menahan tangan Dokyeom agar tidak pergi dulu.

"Maafkan aku Eunha"

Eunha menggeleng. "Tidak, Terserah kau mau bilang apa. Pokoknya aku tidak mau!"

Dokyeom pun menghela nafasnya. Dengan perlahan dia melepaskan genggaman Eunha dari tangannya "Aku harus pergi. Kita tidak baik terlihat bersama lagi"

"Tidak. Kumohon"

Lalu Dokyeom benar-benar pergi meninggalkan Eunha seorang diri. Sementara Eunha yang masih terkejut hanya bisa terdiam dan mengeluarkan tawa tak percayanya. Dia pun memutuskan untuk pulang juga dan pergi dari Cafe itu.

Sesampainya Eunha di Dorm, Umji si maknae langsung menghampirinya.

"Eonnie, ada yang ingin ku bicarakan denganmu"

Fanfiction - Neo gerigeo na (Kau dan aku)  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang