11

6.9K 509 46
                                    

Semenjak kejadian dimana Sooyoung dan Jinri bertengkar membuat Taehyung selalu menemani kekasihnya itu dan membuat Sooyoung menjauh dari wanita yang bernama Jinri serta Jimin. Mungkin akan terjadi perang dunia ke-3 jika mereka bertiga dipertemukan.

Yuri 'pun mulai menjaga jarak dengan teman dekat serta teman sekelas Jinri. Yuri sangat kesal saat mendengar Jinri mengatakan hal yang buruk tentang sahabatnya. Jika bukan karena Taehyung yang menghalanginya mungkin ia dan Sooyoung sudah berada diruang kepala sekolah karena memukuli seorang murid.

Rumor jika Yoona mengoda Chanyeol di ruang kesehatan 'pun menyebar dengan cepat dan hal itu membuat Sehun marah besar kepada Yoona yang tidak menceritakan masalahnya di sekolah. Sehun hanya ingin Yoona menceritakan semua masalahnya.

Rumor itu juga membuat Sehun cemburu. Sangat cemburu. Bagaimana tidak cemburu saat kekasihnya dirumorkan dengan pria lain. Ditambah sekarang Luhan mulai berani mendekati Yoona. Luhan selalu menunggu Yoona saat pulang sekolah dan bertanya bagaimana kabarnya. Sehun tahu jika Luhan khawatir kepada Yoona namun Sehun tidak suka itu.

Sehun menghela nafas saat melihat Yoona memilih duduk menjauh darinya. Sehun tahu jika Yoona takut kepadanya karena kemarin ia sempat membentak wanita itu hingga menangis. Sehun bahkan masih bisa melihat mata Yoona yang sembab akibat menangis semalaman.

Sehun bergeser mendekati Yoona dan mengelus kepala wanita itu. "Maaf soal kemarin. Seharusnya aku tidak membentakmu."

"Aku mengerti." Jawab Yoona.

.
.
.

Setelah keluar dari toilet, Yoona dengan segera bersembunyi dibalik tembok yang berada di lorong saat melihat Jinri. Sebelum ia ke toilet, ia berjanji kepada Sehun untuk berteriak sekencang kencangnya jika bertemu dengan Jimin atau Chorong. Yoona sengaja melarang pria itu mengikutinya ke toilet. Sehun tidak mungkin mengikutinya keluar dari kelas saat pelajaran berlangsung. Semua murid pasti akan berpikiran aneh tentang dirinya dan Sehun.

Yoona mengintip sedikit, melihat Jinri masih mengobrol dengan temannya. Yoona mendengus. Apa yang dilakukan wanita ini di lorong sekolah saat pelajaran berlangsung. Yoona tidak mungkin berjalan dengan santai didepan Jinri karena mungkin akan ada masalah baru lagi.

Agak lama menunggu Jinri berbicara dengan temannya. Setelah teman Jinri masuk kedalam kelas, Jinri 'pun pergi. Yoona kemudian mengelus dadanya. Ia beruntung bisa lolos dari masalah kali ini.

"Hei apa yang kau lakukan disana?"

Yoona terkejut setengah mati mendengar suara berat tersebut.

"Kau membolos dari pelajaran ya?"

"A-aku tidak membolos, sungguh."

"Lalu kenapa kau diam disana?"

Guru kedisiplinan itu berjalan maju mendekati Yoona sehingga membuat nyali Yoona menghilang, membuatnya tidak dapat menjawab pertanyaan guru kedisiplinan yang menyeramkan itu.

"Ahn Ssaem. Apa yang anda lakukan disini?" Yoona melirik Chanyeol yang membawa tumpukan peralatan kesehatan.

"Dia sepertinya sedang membolos." Guru kedisiplinan itu menunjuk Yoona.

Chanyeol melirik Yoona yang terdiam seraya melihatnya. Jelas sekali wajah Yoona memperlihatkan jika dia tidak sedang membolos. "Ahhh, Yoona sedang membantuku." Chanyeol memberikan setengah dari tumpukan peralatan kesehatan kepada Yoona. "Permisi Ssaem. Aku akan membawa ini ke ruang kesehatan."

Guru kedisiplinan itu mengangguk membiarkan Yoona pergi dengan Chanyeol. "Berhati hatilah dengan barangnya."

.
.
.

Little Príncess [YOONHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang